• Home
  • Berita
  • Alasan Nicholas Saputra Pilih OPPO Find N2 Flip, dari Kamera-Desain

Alasan Nicholas Saputra Pilih OPPO Find N2 Flip, dari Kamera-Desain

Redaksi
May 16, 2023
Alasan Nicholas Saputra Pilih OPPO Find N2 Flip, dari Kamera-Desain
Jakarta -

OPPO baru saja meluncurkan ponsel lipat Find N2 Flip, Rabu (10/5). Peluncuran smartphone terbaru ini menjadi babak baru di segmen foldable smartphone, khususnya flip.

Dalam Find N2 Flip, OPPO menyematkan sejumlah inovasi terkini yang memanjakan pengguna. Keunggulan ini pun diakui oleh aktor tampan yang juga Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra.

Melalui tayangan video OPPO Find N2 Flip Exclusive Launch Event di YouTube OPP Indonesia, pria yang akrab dipanggil Nicho ini menceritakan pengalamannya saat menggunakan ponsel pintar lipat tersebut.

Nicho mengatakan OPPO Find N2 Flip menjadi smartphone lipat terbaru dengan teknologi dan tampilan sangat stylish, yang tidak ditemukan pada smartphone lipat lainnya.

"OPPO Find N2 Flip menghadirkan the next level engineering, Flexion Hinge terbaru dengan desain Waterdrop membuat sudut lipatan tipis untuk meminimalisir lekukan pada layar," ungkap Nicho dalam video tersebut.

Tak hanya itu, OPPO juga melengkapi Find N2 Flip dengan layar depan vertikal berukuran 3,26 inci yang sangat fungsional, lebih dari smartphone lipat lainnya. Dengan layar sebesar ini, Nicho mengaku menjadi lebih mudah saat ingin mengecek notifikasi atau membalas pesan. .

"Banyaknya fitur fungsional pada smartphone OPPO Find N2 Flip memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih baik. Sebagai sebuah smartphone lipat, OPPO Find N2 Flip memiliki desain yang sangat indah, dan berkat ukurannya, OPPO Find N2 Flip bukan hanya indah saat dilihat, tapi juga saat digenggam," paparnya.

Menariknya lagi, Nicho mengatakan OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan kamera yang dikembangkan bersama produsen kamera legendaris Hasselblad. Semua teknologi ini juga didukung dengan MariSilicon X Imaging NPU.

OPPO Find N2 Flip Foto: OPPO

Nicho menambahkan teknologi baterai berkapasitas 4.300mAH juga menjadikan alasan lain dirinya memilin OPPO Find N2 Flip. "Baterai 4.300 mAh, baterai terbesar di smartphone lipat saat ini. Dan didukung dengan fast charging 44W SuperVOOCTM, memberikan pengisian daya tercepat di antara smartphone lipat lainnya," ucapnya.

"Dan tidak lupa, OPPO Find N2 Flip juga memberikan pengalaman smartphone lipat terbaik melalui dukungan chipset MediaTek Dimensity 9000+ untuk koneksi tanpa batas," sambungnya.

Terakhir, Nicho mengungkapkan OPPO Find N2 Flip juga memiliki ColorOs terbaru dengan desain intuitif yang pintar dan mudah digunakan. Engselnya telah dilengkapi sertifikasi TÜV Rhineland yang membuat OPPO Find N2 Flip dapat diandalkan mampu bertahan hingga 400.000 kali siklus lipatan.

Pengalaman serupa juga dirasakan tim detikcom saat menjajal flagship tersebut. Melansir detikupdate, OPPO Find N2 Flip memiliki daya daya tarik utama pada layar bagian covernya dengan ukuran 3.26 inch (720 x 383 pixels) AMOLED display, dengan refresh rate 30/60Hz.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa melihat sampai 9 notifikasi dengan 8 widgets, yakni salah satunya bisa menampilkan preview saat melakukan selfie.

Tak sampai di situ, OPPO Find N2 Flip juga mengadopsi New Generation Flexion Hinge pada engselnya sehingga mampu menampilkan layar tanpa bekas lipatan. Teknologi engsel generasi terbaru ini membuat OPPO Find N2 Flip menjadi lebih compact, sehingga hp lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas 4.300mAH, serta pengisian daya yang dapat terisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit saja.

Canggihnya lagi, OPPO Find N2 Flip juga dibekali dengan dua kamera belakang dari sentuhan Hasselblad. Adapun kamera utama 50MP dengan sensor besar Sony IMX890A bersanding dengan kamera ultra wide 8MP. Ada juga kamera selfie 32 MP bersensor Sony imx 709 di layar utamanya.

OPPO Find N2 Flip Foto: OPPO

Hadirnya Mode FlexForm dari engsel terbarunya juga membuat OPPO Find N2 Flip dapat dilipat dengan sudut antara 45º dan 110º. Dengan begitu, pengguna bisa lebih leluasa mengambil gambar dari berbagai sudut.

Penampilan ponsel foldable makin ciamik karena memiliki dua warna Astral Black dan Moonlight Purple.

Saat ini, OPPO Find N2 Flip dibanderol seharga Rp 14.999.000. Kamu bisa dapatkan keuntungan ekstra senilai Rp 4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Nikmati juga penawaran spesial berupa cashback hingga Rp 1.000.000 dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, dan didukung oleh Mastercard.

OPPO Find N2 Flip dapat dibeli di berbagai gerai offline maupun secara online di website, aplikasi OPPO Online Store, ataupun official store OPPO di berbagai e-commerce. Informasi lebih lanjut tentang penawaran spesial OPPO bisa diakses melalui tautan berikut.

(fhs/ega)
back to top