• Home
  • Berita
  • Alasan Konsumen Terpikat OPPO Find N2 Flip: Desain Intuitif & Fashionable

Alasan Konsumen Terpikat OPPO Find N2 Flip: Desain Intuitif & Fashionable

Redaksi
May 30, 2023
Alasan Konsumen Terpikat OPPO Find N2 Flip: Desain Intuitif & Fashionable
Jakarta -

OPPO Find N2 Flip mampu memikat konsumen di Indonesia dengan teknologi dan bentuknya fisiknya yang revolusioner. Desain intuitif dan fashionable menjadi salah satu alasan banyak konsumen memilih OPPO Find N2 Flip seperti yang sampaikan oleh mereka yang membeli di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip.

Yudi, seorang karyawan swasta dari Jakarta yang membeli OPPO Find N2 Flip mengatakan dirinya terpikat dengan penampilan ponsel layar lipat terbaru OPPO. Dia memilih warna astral black yang terkesan premium dan berkelas.

"Saya melihat OPPO Find N2 Flip di beberapa postingan teman, dan tertarik dengan desainnya yang sleek dan compact. Ini membuat saya berkunjung ke Pop-Up Store di Plaza Indonesia. Benar saja, setelah melihat langsung, desainnya memang sangat menarik. Saya tertarik warna Astral Black. Warna hitamnya tidak pasaran dan bertekstur, jadi terlihat sangat unik," tutur Yudi dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (30/5/2023).

"I think the design looks very premium. Dengan desain yang eksklusif dan fitur kelas flagship, OPPO Find N2 Flip benar-benar merefleksikan kesuksesan, dan bisa mendukung performa saya dalam mengembangkan karier lebih baik lagi," sambungnya.

Pertimbangan desain yang menarik juga menjadi alasan utama Ditha, pengusaha kosmetik dari Bekasi meminang OPPO Find N2 Flip untuk jadi ponsel barunya. Pilihannya jatuh pada warna moonlit purple. Ia mengatakan warna ungu yang unik dari Find N2 Flip sangat pas dengan tren saat ini.

"Saya lihat peluncuran OPPO Find N2 Flip dibicarakan di media sosial. Saya tertarik dengan konsep fashionable dan stylish yang diangkat. Saya rasa sangat relevan dengan saya yang sehari-hari bersosialisasi dengan banyak orang di dunia fashion dan lifestyle. Moonlit Purple ini juga jadi warna tren tahun ini, jadi saya tidak ingin ketinggalan hype-nya," ungkap Ditha.

"Setelah melihat HP-nya secara langsung, ternyata bukan cuma desain OPPO Find N2 Flip saja yang bagus. Paket penjualannya pun lengkap, langsung dapat casing dan charger. Ini yang membuat saya mantap memilih OPPO Find N2 Flip untuk bisnis, sosialisasi dan menunjang style saya. It's completely a game changer," ucap dia.

Desainer OPPO telah bereksperimen dengan berbagai percobaan untuk mendapatkan konstruksi terbaik OPPO Find N2 Flip, antara lain layar besar lebih baik dari layar kecil, layar persegi lebih baik dari layar bundar, layar vertikal lebih baik dari layar horizontal. Pertimbangan itu dilatarbelakangi pengguna smartphone telah terbiasa melihat layar vertikal sehingga lebih mudah untuk mengetuk dan menggeser layar. Layar vertikal juga dirasa lebih intuitif.

Desain OPPO Find N2 Flip dibuat seminimalis mungkin, tanpa kehilangan unsur elegan dan fungsionalitasnya. Mulai dari desainnya yang ramping, hingga frame kamera yang halus serta micro-arc body yang melengkung secara elegan di bagian depan dan belakang membuat OPPO Find N2 Flip nyaman digenggam.

OPPO Find N2 Flip juga ringan meski terbuat dari bahan premium aluminium yang dipoles pada sekeliling bingkai dan menggunakan kaca anti sidik jari di bagian belakang. Dengan berat hanya 191 gram OPPO Find N2 Flip tergolong ringan untuk sebuah ponsel lipat. Kehadiran engsel sejatinya bukanlah tambahan yang ringan untuk body ponsel, tapi OPPO mampu menerapkan desain ramping pada OPPO Find N2 Flip berkat teknologi engsel generasi New Generation Flexion Hinge.

Salah satu bentuk visual yang menarik lainnya adalah pola gelombang halus yang muncul ketika cahaya mengenai engsel OPPO Find N2 Flip ketika ponsel dilipat. Pola ini dibuat dari proses pengukiran tingkat mikron sebanyak 12.000 siklus yang membutuhkan waktu 3 menit per elemennya. Seluruh detail pada desain OPPO Find N2 Flip tidak hanya menjadikannya sangat intuitif, terutama dengan layar depannya, melainkan keseluruhan komponennya menghasilkan desain yang sempurna.

Layar Cover Besar OPPO Find N2 Flip Jadi Standar Baru Ponsel Lipat

Perangkat Oppo Find N2 Flip memiliki layar cover paling besar di kelasnya. Berukuran 3,26 inci menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz.

Berkat update besar Color OS 13, layar cover Find N2 Flip dapat menampilkan berbagai hal. Salah satunya widget Spotify. Kehadiran widget ini merupakan buah kolaborasi Oppo dan Spotify, yang tersedia eksklusif hanya untuk Find N2 Flip.

Pengguna dapat dengan mudah mengontrol pemutaran, mengakses saran konten, dan berinteraksi dengan tombol love, tanpa harus membuka perangkat mereka. Sampul album juga tersedia sehingga pengguna dapat melihat sekilas apa yang sedang diputar.

Selain widget Spotify, Update Find N2 Flip menyertakan fitur balasan cepat Speech-to-Text yang dapat digunakan melalui layar cover saat pengguna menerima pesan. Fitur ini didukung oleh aplikasi perpesanan populer seperti WhatsApp, Messenger, Messages by Google, Telegram, dan LINE, dan juga mendukung beberapa bahasa, termasuk Indonesia.Pengguna bisa mengubah pengaturan, merekam catatan suara, atau menjawab panggilan tanpa membuka telepon di layar cover.

Uniknya, OPPO menambahkan fitur 'Tamagochi' pada layar cover. Pengguna pun dapat melakukan personalisasi Always-on-Display dengan menampilkan Bitmoji, Omoji Sticker dan lainnya.

OPPO Find N2 Flip dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga Rp 14.999.000. Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan unit dan pemesanan dapat dilakukan lewat tautan di sini.

Tonton Juga Video: OPPO Find N2 Flip | Launch Highlight

(fhs/ega)
back to top