• Home
  • Berita
  • Aksesori Penting untuk Maksimalkan iPhone 14, Sudah Punya?

Aksesori Penting untuk Maksimalkan iPhone 14, Sudah Punya?

Redaksi
May 13, 2023
Aksesori Penting untuk Maksimalkan iPhone 14, Sudah Punya?
Jakarta -

Anda memiliki smartphone seri terbaru, namun belum bisa memaksimalkan potensi yang ada? Hal itu bukanlah sesuatu yang langka karena sebagian besar orang hanya menggunakan smartphone yang ada untuk kepentingan yang bisa dilakukan dengan smartphone seri paling minimalis.

Berfoto selfie atau wefie, atau sekadar berkirim pesan dan menggunakan media sosial tentunya bukan hal maksimal yang bisa dilakukan oleh smartphone Anda. Padahal, smartphone dengan spesifikasi tinggi yang Anda miliki bisa melakukan sejumlah hal lain yang bahkan bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh smartphone Anda, penting sekali untuk tahu spesifikasi apa yang ada. Kualitas kamera, besar RAM dan memori penyimpanan, hingga kualitas dapur pacu menjadi hal-hal penting yang harus diketahui.

Hal ini juga berlaku bagi Apple Fans atau mereka yang tertarik menjadikan iPhone 14 seri terbaru atau seri sebelumnya sebagai handset utama. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui potensi smartphone atau iPhone 14 untuk bisa menggunakannya semaksimal mungkin. Anda bisa mendapatkan iPhone 14 di Official Store Apple, baik secara online maupun offline.

Khusus untuk pengguna iPhone 14, ada banyak hal untuk bisa memaksimalkan potensi yang ada di smartphone keluaran Apple ini. Salah satu caranya adalah dengan memiliki aksesori Apple 14 yang banyak beredar di pasaran dan menggunakannya untuk mendukung semua aktivitas Anda.

Meski dianggap tidak penting, menggunakan aksesori smartphone memiliki berbagai keuntungan dan kelebihan. Aksesori seperti casing ponsel dan pelindung layar dapat melindungi iPhone Anda dari goresan, jatuh, dan jenis kerusakan lainnya, memperpanjang masa pakainya dan mengurangi kebutuhan akan perbaikan yang mahal.

Dilihat dari faktor kenyamanan, aksesori seperti pengisi daya nirkabel, pengisi daya portabel, dan dudukan di mobil dapat membuat penggunaan iPhone Anda saat bepergian menjadi lebih nyaman, tanpa memerlukan kabel atau kawat.

Lalu, aksesori seperti headphone bluetooth, speaker eksternal, dan lensa kamera juga dapat meningkatkan fungsionalitas iPhone Anda, memungkinkan Anda mendengarkan musik, mengambil foto yang lebih baik, dan menikmati kualitas suara yang lebih baik. Penggunaan aksesori juga bisa membantu Anda menyesuaikan iPhone untuk mencerminkan gaya dan preferensi pribadi Anda.

Selain itu, penggunaan aksesori iPhone 14 ini juga bisa meningkatkan produktivitas, seperti keyboard Bluetooth dan stylus juga memungkinkan Anda mengetik dan membuat catatan dengan lebih efisien.

Berikut beberapa aksesori menarik dan penting yang bisa digunakan untuk mendukung aktivitas Anda:

1. Casing Telepon

Salah satu aksesori paling populer untuk iPhone adalah casing yang tersedia dalam berbagai gaya, warna, dan bahan. Casing dapat memberikan perlindungan untuk ponsel Anda dari goresan, jatuh, dan jenis kerusakan lainnya.

2. Pelindung Layar

Pelindung layar adalah film tipis yang diletakkan di atas layar iPhone Anda untuk melindunginya dari goresan, retakan, dan jenis kerusakan lainnya. Sama seperti casing, pelindung layar tersedia dalam berbagai bahan seperti kaca tempered atau plastik.

3. Pengisi Daya Portabel

Pengisi daya portabel atau power bank adalah baterai portabel yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya iPhone saat bepergian. Power bank juga hadir dalam berbagai ukuran dan kapasitas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

4. Pengisi Daya Nirkabel

Pengisi daya nirkabel memungkinkan Anda mengisi daya iPhone tanpa mencolokkannya. Anda cukup meletakkan ponsel di papan pengisi daya untuk melakukan charging secara nirkabel. Beberapa pengisi daya nirkabel juga mendukung pengisian cepat.

5. AirPods

AirPods adalah earbud nirkabel yang terhubung ke iPhone Anda melalui Bluetooth. AirPods memungkinkan Anda mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon, dan berinteraksi dengan Siri tanpa kabel apa pun.

6. Dudukan Mobil

Dudukan mobil memungkinkan Anda memasang iPhone ke dasbor atau kaca depan mobil, membuat Anda dapat menggunakannya sebagai perangkat GPS atau melakukan panggilan telepon bebas genggam.

7. Popsockets

Popsockets adalah pegangan kecil yang dapat dilipat yang menempel di bagian belakang iPhone Anda. Popsockets memiliki pegangan yang lebih aman, dan dapat digunakan sebagai dudukan untuk menopang ponsel Anda.

8. Smartwatch

Smartwatch atau jam tangan pintar dapat terhubung ke iPhone dan memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas. Misalnya menerima panggilan, menerima pemberitahuan, melacak target kebugaran, dan banyak lagi.

9. Tripod

Tripod dapat membantu menstabilkan iPhone untuk foto dan video, sehingga memungkinkan Anda menangkap gambar dengan kualitas lebih tinggi.

10. Kit Lensa

Kit lensa eksternal, seperti yang ditawarkan oleh Olloclip atau Moment, dapat membantu Anda mengambil foto dan video yang lebih baik dengan menambahkan berbagai lensa ke kamera iPhone.

11. Tempat Baterai

Tempat baterai dapat memberikan masa pakai baterai ekstra untuk iPhone, memungkinkan Anda menggunakannya untuk waktu yang lebih lama tanpa perlu mengisi ulang.

12. Car Charger

Car charger atau pengisi daya mobil memungkinkan Anda mengisi daya iPhone saat bepergian. Sehingga, Anda senantiasa memiliki daya baterai yang cukup untuk tetap terhubung.

13. Mikrofon Eksternal

Mikrofon eksternal, seperti Shure MV88, dapat menyediakan audio berkualitas lebih tinggi untuk merekam video dan podcast.

Itulah beberapa aksesori iPhone 14 yang bisa Anda dapatkan di berbagai tempat penjualan aksesori iPhone, baik offline maupun online seperti Blibli. Tak hanya sekadar pemanis, aksesori-aksesori tersebut dapat memaksimalkan potensi iPhone dan pengalaman pengguna.

(Content Promotion/Hello Store)
back to top