• Home
  • Berita
  • 4 Game Ini Wajib Kamu Mainin, Bisa Dapat iPhone 14 Gratis Lho!

4 Game Ini Wajib Kamu Mainin, Bisa Dapat iPhone 14 Gratis Lho!

Redaksi
Nov 05, 2022
4 Game Ini Wajib Kamu Mainin, Bisa Dapat iPhone 14 Gratis Lho!

Tak terasa saat ini sudah mendekati akhir tahun 2022. Pada momen akhir tahun ini, ada sejumlah kegiatan seru yang bisa dilakukan salah satunya bermain game keluaran terbaru.

Selain seru, bermain game merupakan salah satu kegiatan yang ideal untuk menghabiskan waktu luang. Apalagi lagi jika dimainkan bersama dengan orang-orang terdekat, pastinya momen bermain game main terasa mengasyikan. Nah berikut adalah 4 game baru yang wajib dimainkan di akhir tahun.

1. Battleheart Legacy+

Kabar baik buat kamu penggemar Battleheart Legacy. Game Apple Arcade keluaran 2014 dari Mika Mobile ini punya versi terbarunya lho, yakni Battleheart Legacy+. Kabarnya di game yang menggunakan real-time combat system ini, ada 15 skill karakter yang bisa kamu dapetin dari 12 class yang berbeda. Yang menariknya lagi, kamu juga bisa menggabungkan class berbeda.

2. Verdant

Pecinta board game? Verdant wajib masuk ke list game yang harus kamu mainin nih! Berbeda dengan kebanyakan board game lainnya, game yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau relax sambil quality time bareng teman. Di Verdant, kamu akan ditugaskan untuk merawat tanaman dan menggunakan token spesial untuk membuatnya tumbuh. Penasaran kan? Jadi yuk, mainkan!

3. Monopoly: Roblox Edition

Para penggemar Roblox pasti suka sama game yang satu ini. Yup, kali ini Monopoly akan mengeluarkan game edisi Roblox, dimana para pemainnya bisa membeli, menjual atau menukar beberapa pengalaman Roblox favorit mereka: mulai dari Adpot Me!, Welcome to Bloxburg, Royale High, dan lainnya. Game ini bisa dimainkan oleh 2 - 6 player dan cocok dimainkan oleh anak berumur 8 tahun hingga dewasa.

4. DANAPoly

Salah satu game yang wajib kamu mainin di akhir tahun ini adalah DANAPoly, permainan menyerupai boardgame di aplikasi DANA yang bisa dimainkan mulai 4 - 8 Nov 2022. Dengan memainkan game ini kamu bisa memenangkan hadiah iPhone 14, Samsung Galaxy Z Flip4, dan Emas 5 Gram lho!

Untuk memainkan DANAPoly pun tidak begitu sulit. Karena aturan yang diberikan oleh DANA cukup mudah dimengerti. Tak hanya itu, konsep game yang menyerupai boardgame pun membuat game tersebut sangat mudah untuk dimengerti oleh para pemainnya.

Agar bisa memainkan game tersebut, para pemain harus tukarkan 1 DANA Poins dengan 1 kesempatan roll dadu. Tak hanya pemain juga akan mendapatkan pilihan kartu yakni DARE, TRICK, TREASURE, DID YOU KNOW, GIFT VOUCHER, dan Rp50K DANA Balance yang memiliki keunggulan berbeda-beda.

Khusus untuk DARE, kartu ini berisi tantangan yang harus diselesaikan. Jika sudah selesai maka berkesempatan mendapatkan spesial DANA Points. TRICK kartu ini berisi sebuah instruksi yang harus dilakukan oleh pemain di DANAPoly. TREASURE merupakan kartu berisi promo atau voucher gratis yang bisa didapatkan pemain. Lalu ada DID YOU KNOW yang merupakan kartu berisi fun facts tentang dompet digital DANA.

Selain itu, ada juga kartu yang bisa bikin kamu makin cuan. Yakni kartu GIFT VOUCHER yang memberikan voucher untukmu, dan juga kartu Rp50K DANA Balance yang akan memberikan Saldo DANA Rp50Rb ke kamu.

Menarik banget kan? Jadi yuk main DANAPoly! Pastiin juga kamu bisa menyelesaikan banyak lap dan menduduki 3 peringkat teratas di Leaderboard biar kamu bisa menang hadiahnya, yakni: Juara 1 iPhone 14, Juara 2 Samsung Galaxy Z Flip 4, dan Juara 3 emas 5 gram.

Download dan pakai DANA sekarang !

back to top