• Home
  • Berita
  • 1.000 Unit Realme GT 6 Sold Out di Online Flash Sale Perdana

1.000 Unit Realme GT 6 Sold Out di Online Flash Sale Perdana

Redaksi
Jun 28, 2024
1.000 Unit Realme GT 6 Sold Out di Online Flash Sale Perdana
Jakarta -

Kepercayaan diri Realme menghadirkan kembali Realme GT Series ke pasar Indonesia terbukti dengan respons positif yang didapat melalui perilisan Realme GT 6. Hal ini setidaknya terlihat dari animo terhadap penjualan online flash sale perdana Realme GT 6.

Smartphone yang dijuluki Realme sebagai Flagship Killer ini ludes lebih dari 1.000 unit di periode penjualan perdana secara online pada Selasa (25/6).

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari realme GT Series, penjualan perdana realme GT 6 tercatat 560% lebih tinggi. Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan smartphone flagship dari realme.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Melihat respons ini, Realme kemudian memperpanjang periode online flash sale Realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 dari harga normal Rp7.999.000 sampai 27 Juni 2024.

"Kami berterima kasih atas respon positif para pengguna terhadap kehadiran Realme GT 6, yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode penjualan perdana," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou, dalam keterangan tertulis yang diterim detikINET, Kamis (27/6/2024).

ADVERTISEMENT

Menurutnya, hal ini membuktikan keseriusan Realme dalam merancang seri flagship yang mampu memikat hati konsumen dan memenuhi kebutuhan pengguna kalangan muda di Tanah Air.

"Keberhasilan ini akan menjadi tolok ukur dan menetapkan standar baru terhadap smartphone flagship favorit anak muda di Indonesia," ujarnya.

Seiring dengan animo positif ini, lanjutnya, Realme juga secara resmi mengumumkan perpanjangan periode Flash Sale realme GT 6 khusus para pelanggan di Indonesia hingga hari ini (27 Juni 2024).

"Flash Sale Realme GT 6 akan kembali menghadirkan harga spesial dengan potongan harga sebesar 500 ribu rupiah, sehingga semakin banyak anak muda dapat merasakan kecanggihan AI Flagship Killer yang sesungguhnya," kata Ellen.

Fitur-fitur Flagship Killer

Sebagai smartphone yang dijuluki AI Flagship Killer, Realme GT 6 memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas flagship, dan rangkaian fitur premium berbasis teknologi AI.

Realme GT 6 menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas sehari-hari hingga hiburan, termasuk bermain game.

Prosesor Powerful

Realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang mampu menyajikan performa mulus bebas gangguan dengan capaian skor benchmark AnTuTu 1,5 juta poin.

Smartphone ini juga mengusung fitur inovatif Geek Power Tuning untuk memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode turut dihadirkan pada smartphone ini untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal.

Sistem ini didukung pula dengan sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2 serta teknologi RAM LPDDR5X dan storage UFS 4.0 Overclock yang memuluskan performa khususnya saat pembacaan dan penulisan data.

Baterai Awet

Performa Realme GT 6 didukung baterai berkapasitas 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge. Dalam konteks penggunaan harian normal hingga berat, baterai besar dan pengisian daya cepat pada realme GT 6 dapat diandalkan untuk beraktivitas seharian.

Kamera Premium

Bagi penggemar mobile photography, Realme GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808 dengan OIS di kamera utama, yang merupakan salah satu sensor terbaik untuk kamera smartphone flagship saat ini.

Teknologi kamera telefoto beresolusi 50MP ikut disertakan guna memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide beri fleksibilitas tangkapan untuk area cakupan yang lebih luas.

Fungsi AI

Fungsi kecerdasan buatan atau AI menjadi tambahan inovatif lainnya di sektor fotografi dan videografi Realme GT 6, sekaligus dalam pengalaman secara keseluruhan.

Untuk saat ini, Realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop, yang akan terus dikembangkan ke depannya.

Layar 6.000 Nit

Layar Realme GT 6 menjadi fitur lain yang dibanggakan. Di sektor visual, para pengguna Realme GT 6 bisa merasakan tampilan layar terbaik melalui panel 8T LTPO AMOLED yang efisien daya dan tingkat kecerahan tertinggi di industri saat ini, yaitu mencapai 6.000 nit.

Mengambil foto dan video bahkan bermain game di luar ruangan dengan paparan sinar Matahari yang terik sekalipun, layar akan tetap konsisten memberikan tampilan yang jelas dan detail.

Realme GT 6 hadir di Indonesia dengan varian memori 12GB+12GB | 256GB dalam dua pilihan warna: Fluid Silver dan Razor Green yang bisa didapatkan dengan harga khusus online flash sale Rp7.499.000 (potongan Rp500.000) hingga hari ini, 27 Juni 2024 eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Pada pembelian di saluran offline seperti rRalme Brand Store dan toko mitra, pelanggan dapat memperoleh gratis Realme Buds Air 5 untuk pembelian sampai 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni - 31 Juli 2024.

Nikmati pula layanan purnajual setiap pembelian Realme GT 6, seperti 1 tahun proteksi layar, dedicated spare phone, 1-hour quick repair, free round-trip shipping for repairs, send-in repair surprises, Realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel.



Resmi Diluncurkan di RI, Intip Spesifikasi-Fitur Andalan Realme 12 5G

Resmi Diluncurkan di RI, Intip Spesifikasi-Fitur Andalan Realme 12 5G


(rns/rns)
back to top