• Home
  • Berita
  • Xiaomi 14T dan 14T Pro Rilis di Indonesia 1 Oktober 2024

Xiaomi 14T dan 14T Pro Rilis di Indonesia 1 Oktober 2024

Redaksi
Sep 27, 2024
Xiaomi 14T dan 14T Pro Rilis di Indonesia 1 Oktober 2024
Berlin -

Setelah dirilis secara global di Berlin, Xiaomi memastikan akan merilis Xiaomi 14T Series di Indonesia pada 1 Oktober mendatang.

Menurut Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, ponsel seri T yang sebelumnya mendapat sambutan yang positif dari konsumen.

"Dengan sambutan positif yang diterima oleh seri sebelumnya, kami sangat antusias untuk memperkenalkan inovasi terbaru hasil kolaborasi kami dengan Leica," kata Wentao.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pada kesempatan ini, kami meluncurkan dua produk unggulan, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro, yang dirancang untuk memperkaya pengalaman fotografi mobile para pengguna kami, terutama mereka yang senang eksplorasi night photography. Produk terbaru kami mengedepankan hasil foto berkualitas tinggi dengan karakter kuat dan emosi yang mendalam," tambahnya.

Seperti ponsel T series sebelumnya, fotografi masih jadi andalan di Xiaomi 14T dan 14T Pro. Fitur andalannya kali ini adalah lensa Leica Summilux yang sebelumnya hanya ada di seri flagship Xiaomi 14.

ADVERTISEMENT

Lensa Summilux yang dipakai ini dijanjikan punya kemampuan low light yang sangat baik, yaitu bisa menangkap pemandangan malam dan lanskap kota dengan detail yang luar biasa.

Tak cuma itu, Xiaomi 14T dan 14T Pro juga dilengkapi Xiaomi AISP, platform fotografi komputasional berbasis AI LM yang mengandalkan FusionLM.

Fungsi Xiaomi AISP ini adalah meningkatkan dynamic range dan mengurangi noise agar foto bisa menghasilkan detail yang sangat tinggi serta warna yang cerah, sekalipun diambil dalam kondisi kurang pencahayaan.

Xiaomi 14T Pro memiliki sistem tiga kamera yang mencakup lima focal length, mulai dari 15mm hingga 120mm, sehingga pengguna memiliki fleksibilitas untuk mengambil gambar dalam berbagai kondisi. Kamera utama 50MP-nya memiliki aperture besar ƒ/1.6 dan lensa optik Leica Summilux terbaru, lengkap dengan sensor gambar Light Fusion 900.

Xiaomi 14T dilengkapi dengan sensor gambar Sony IMX906 dan sistem triple camera yang fleksibel; memiliki tiga lensa dengan empat panjang fokus mulai dari 15mm hingga 100mm. Kamera utamanya punya resolusi 50MP dengan aperture besar ƒ/1.7 dan lensa optik Leica Summilux terbaru.

Selain kemampuan fotografi yang mengesankan, Xiaomi 14T Series juga unggul dalam videografi, memungkinkan perekaman video sinematik dengan mudah. Movie Mode secara default merekam dengan rasio aspek 2.39:1 dan mendukung fitur Cinematic Blur serta perpindahan fokus Rack Focus untuk hasil video lebih sinematik.



Simak Video "Video: Xiaomi 14T Series Resmi Diluncurkan, Kapan Hadir di Indonesia?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)
back to top