• Home
  • Berita
  • Tips Jitu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental Bersama HUAWEI WATCH GT 5

Tips Jitu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental Bersama HUAWEI WATCH GT 5

Redaksi
Oct 19, 2024
Tips Jitu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental Bersama HUAWEI WATCH GT 5

arenagadget.id – HUAWEI sebagai pemimpin dalam industri wearable di Indonesia merilis HUAWEI WATCH GT 5 dengan fitur-fitur unggulan yang dirancang untuk membantu menjaga kesehatan fisik dan mental.

Smartwatch ini dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk Emotional Wellbeing Assistant yang memantau kondisi emosional pengguna secara real-time, serta mendukung berbagai aktivitas fisik dengan lebih dari 100+ mode olahraga.

5 tips memaksimalkan gaya hidup sehat bersama HUAWEI WATCH GT 5 yang dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

1. Jaga Kesehatan Mental dengan Emotional Wellbeing Assistant

Fitur Emotional Wellbeing Assistant pada HUAWEI WATCH GT 5 membantu pengguna memahami kondisi emosionalnya. Smartwatch ini juga menawarkan rekomendasi latihan meditasi dan yoga untuk meredakan stres. Ditambah dengan kutipan motivasi otomatis yang dipersonalisasi, Anda bisa menjalani hari dengan lebih positif.

2. Manfaatkan StayFit App untuk Mengelola Pola Makan dan Aktivitas Fisik

HUAWEI WATCH GT 5 dilengkapi StayFit App yang memantau aktivitas fisik serta memberikan panduan untuk menjaga pola makan sehat. Dengan 100+ mode olahraga dan fitur manajemen kalori yang terintegrasi, smartwatch ini memudahkan pengguna dalam memilih aktivitas fisik dan mengelola kalori harian secara ilmiah.

3. Tingkatkan Kualitas Tidur dengan Teknologi TruSense

Tidur yang berkualitas sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan teknologi TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 memantau detak jantung, pernapasan, dan kualitas tidur Anda. Selain itu, tersedia rekomendasi gerakan peregangan ringan yang membantu relaksasi tubuh sebelum tidur.

4. Kendalikan Stres untuk Meningkatkan Produktivitas

Teknologi TruSense juga membantu pengguna memantau tingkat stres sepanjang hari. Fitur ini memberikan rekomendasi aktivitas relaksasi yang dipersonalisasi agar pengguna dapat menjaga produktivitas tanpa terbebani stres berlebih.

5. Tampil Stylish dengan Desain Modern dan Strap yang Beragam

Selain berfungsi sebagai perangkat kesehatan, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan desain elegan yang bisa di-mix and match dengan berbagai strap. Smartwatch ini cocok untuk berbagai aktivitas, mulai dari olahraga hingga acara formal, dan pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri.

Harga dan Penawaran Spesial HUAWEI WATCH GT 5

HUAWEI WATCH GT 5 hadir dalam beberapa varian:

  • HUAWEI WATCH GT 5 46mm dengan pilihan strap Blue woven dan Brown composite leather seharga Rp3.599.000, serta fluoroelastomer strap hitam seharga Rp3.499.000.
  • HUAWEI WATCH GT 5 41mm dengan strap Brown woven dan White composite leather seharga Rp3.599.000.

Nikmati penawaran menarik selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024 dengan benefit senilai Rp1.099.000, termasuk gratis HUAWEI Freebuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, serta cicilan 0% hingga 12 bulan.

Untuk mendapatkan HUAWEI WATCH GT 5, kunjungi HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada. Tersedia juga di Eraspace, DatascripMall.ID, serta toko offline seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, dan Urban Republic.

back to top