• Home
  • Berita
  • Telkomsel Luncurkan Program Prestige untuk Pelanggan Setia

Telkomsel Luncurkan Program Prestige untuk Pelanggan Setia

Redaksi
Jun 19, 2023
Telkomsel Luncurkan Program Prestige untuk Pelanggan Setia
Jakarta -

Telkomsel meluncurkan program 'Telkomsel Prestige'. Program tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada kesetiaan pelanggan.

Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan dan disesuaikan dengan rata-rata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rata-rata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rata-rata Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rata-rata di atas Rp 1 juta tiap bulan.

"Memasuki usia ke-28, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati para pelanggan," kata Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2023).

"Dengan pembaruan program loyalitas melalui Program Telkomsel Prestige, kami berharap dapat semakin membuka peluang bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan. Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan menjadi 'Your Truly Lifestyle Mates' yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan," sambungnya.

Ia mengatakan Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori. Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan.

Selain itu, ada juga penawaran menarik lain dari berbagai mitra, antara lain akses khusus untuk airport lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya.

Dalam kesempatan peluncuran Program Telkomsel Prestige ini, Telkomsel juga menggelar Customer Gathering di empat kota, yakni Makassar (16 Juni 2023), Medan (23 Juni 2023), Jakarta (28 Juli 2023), dan Surabaya (11 Agustus 2023).

Acara ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi sejumlah pelanggan di kategori Diamond yang telah dengan setia menggunakan beragam produk unggulan Telkomsel secara konsisten. Dalam acara tersebut, Telkomsel akan menjamu secara khusus para pelanggan Diamond yang terpilih, dan menghadirkan hiburan seru serta program lucky draw dengan hadiah menarik. Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui tautan https://www.telkomsel.com/shops/telkomsel-prestige.

(akn/ega)
back to top