• Home
  • Berita
  • Smartwatch Murah Terbaik 2022 Dibawah 500 Ribuan

Smartwatch Murah Terbaik 2022 Dibawah 500 Ribuan

Redaksi
Sep 25, 2022
Smartwatch Murah Terbaik 2022 Dibawah 500 Ribuan

arenagadget.id – Kini smartwatch atau jam pintar menjadi perangkat yang cukup diminati. Pasalnya, harga gadget ini semakin terjangkau saja. Smartwatch murah terbaik dengan harga mulai dibawah Rp 500 ribuan sekarang banyak beredar di pasaran.

Semenjak pandemi melanda secara global, kita kembali diingatkan bahwa kembali kesehatan adalah hal yang paling utama untuk dijaga.

Dengan makin majunya teknologi hal ini tentu saja memberikan dampak yang signifikan pula pada kehidupan sehari-hari, dan tentunya teknologi juga semakin berkembang dan melahirkan banyak sekali inovasi-inovasi yang tak terfikirkan sebelumnya.

Salah satu inovasi di bidang teknologi tersebut adalah munculnya jam tangan pintar atau smartwatch yang diciptakan untuk mendukung pola hidup sehat pada healthy enthusiast. Bahkan dengan harga yang semakin terjangkau.

Rekomendasi Smartwatch Murah Dibawah 500 Ribuan (September 2022)

Nah, berikut adalah list smartwatch murah terbaik rekomendasi di bawah 500 ribuan, yang cocok buat kamu yang baru saja ingin membeli smartwatch dan tampil lebih keren namun belum ingin berinvestasi lebih untuk smartwatch dengan harga yang lebih mahal dan fitur yang lebih kompleks.

1. VYATTA Fitme Pro X

VYATTA juga tak mau ketinggalan untuk memproduksi smartwatch. Bahkan smartwatch yang dimilikinya ini sangat bisa bersaing dengan brand-brand besar.

Fitme Pro X merupakan smartwatch dari VYATTA yang memiliki sensor suhu tubuh. Jadi nggak perlu lagi termogun atau termometer untuk mengukur suhu tubuh. Cukup lihat di smartwatch, suhu tubuh bisa langsung terukur secara real time.

Dari segi layar, VYATTA Fitme Pro X sudah menggunakan layar IPS Full Touch Screen dengan ukuran 1.69 inci. Layar sudah dilengkapi dengan Scratch Resistant Tempered Glass sehingga tidak gampang baret kalau digunakan.

Desain layarnya yang kotak tapi sudutnya yang melengkung, membuatnya lebih dinamis. Cocok digunakan pria maupun wanita. VYATTA Fitme Pro X dibandrol dengan harga Rp.500 ribuan.

2. Huawei Band 6

Rekomendasi Smartwatch murah terbaik dibawah 500 ribuan selanjutnya adalah Huawei Band 6. Spesifikasi smartwatch Huawei Band 6 dibekali layar sentuh berteknologi AMOLED dengan ukuran 1.47 inci serta resolusi 368 x 194 piksel serta mengusung bodi yang lebih besar dari versi pendahulunya.

Smartwatch Huawei memiliki segudang fitur canggih yang bisa kamu temukan seperti detak jantung, Mode olahraga, TruSleep, fitur pemantau stress dan juga mengusung fitur water resistant 5 ATM yang setara dengan kedalaman air 50 meter. Smartwatch Huawei dibanderol dengan harga 500 ribuan.

3. Amazfit Bip U

Amazfit Bip U menyediakan 60 mode olahraga untuk latihan yang dibutuhkan pengguna, mulai dari lari outdoor dan indoor (treadmill), bersepeda dan indoor, berjalan, berenang, lompat tali, yoga, berbagai gaya menari dan seni bela diri, bola voli, dan banyak lagi.

Selain itu Amazfit Bip U memiliki dua sensor penting di bagian belakang seperti BioTrackerâ„¢2 PPG dan OxygenBeats untuk pengukuran detak jantung dan oksigen dalam darah. Lalu ada fitur SomnusCare untuk mencatat waktu tidur.

Pengguna dapat memonitor berapa lama tidur nyenyak, tidur ringan, tidur REM, hingga tidur siang. Data ini juga bisa dipantau per hari atau minggu, asalkan jam tangan turut dikenakan saat tidur.

Smartwatch Amazfit Bip U juga bisa langsung dikoneksikan melalui apps di android ataupun iphone sehingga datanya akan tersimpan dan dapat dipantau di handphone teman-teman healthy enthusiast. Amazfit Bip U dibanderol dengan harga 500 ribuan.

Nah, itulah smartwatch murah terbaik dibawah Rp 500 ribuan per September yang bisa jadi pilihan di 2022. Selamat belanja!

back to top