• Home
  • Berita
  • Samsung Galaxy M33: Spesifikasi, Harga Terbaru dan Fiturnya

Samsung Galaxy M33: Spesifikasi, Harga Terbaru dan Fiturnya

Redaksi
Sep 28, 2023
Samsung Galaxy M33: Spesifikasi, Harga Terbaru dan Fiturnya
Jakarta -

Samsung Galaxy M33 5G masih jadi pilihan terutama para gamer yang mencari ponsel kelas menengah. Harganya kini turun dan ada bonus travel adaptor.

HP yang dikeluarkan Samsung tahun lalu ini masih belum ketinggalan zaman kalau soal kemampuannya memanjakan para gamer.

Spesifikasi Samsung Galaxy M33

Samsung Galaxy M33 punya dua opsi RAM, yaitu 6 GB (bisa ditambah lagi sampai 6 GB) dan 8 GB (bisa ditambah lagi sampai 8 GB). Memori internal 128 GB dan bisa ditambah hingga 1 TB menggunakan microSD. Untuk chipsetnya memakai Exynos 1280.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Layarnya lega dengan ukuran 6,6 inchi dan panel TFT. Layar ponsel ini memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120 Hz.

Saat bermain game, tentunya butuh baterai yang tahan lama, kalau bisa seharian. HP ini mendukung keinginan kamu dengan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh dan pengisiannya cepat yang didukung oleh fast charging 25W. Untuk USB-nya sendiri menggunakan type C.

Untuk yang suka foto-foto juga jangan khawatir. Samsung Galaxy M33 5G ini dilengkapi kamera utama 50 MP yang bersanding dengan lensa ultra-wide 5 MP, serta sensor depth dan makro 2 MP. Sementara itu, kamera selfie-nya juga nggak kalah bagus dengan kemampuan 8 MP.

HP yang mendukung 5G di semua operator Indonesia ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, NFC, dan pemindai sidik jari yang didukung Dolby Atmos. Ia tersedia dalam warna coklat, biru dan hijau.


Harga Samsung Galaxy M33

Kabar baiknya, Samsung Galaxy M33 ini harganya turun per September 2023. Untuk bisa mendapatkan Samsung M33 5G 8/128GB, kamu cukup merogoh kocek Rp 2,799 juta dan dapat bonus travel adaptor gratis. Caranya adalah dengan KLIK DI SINI.

Samsung Galaxy M33 5G. Foto: Samsung

*Artikel ini ditulis oleh Khalisha Fitri, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video "Lazada Dapat Penghargaan Sebagai E-Commerce Pemberdayaan UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
back to top