• Home
  • Berita
  • 'Ramalan' The Simpsons Benar Lagi, Ikan Mata Tiga Ditemukan

'Ramalan' The Simpsons Benar Lagi, Ikan Mata Tiga Ditemukan

Redaksi
Jun 22, 2024
'Ramalan' The Simpsons Benar Lagi, Ikan Mata Tiga Ditemukan
Jakarta -

Seakan bisa memprediksi masa depan, tayangan tahun 1990 'The Simpsons' menampilkan adanya ikan mata tiga. Baru-baru ini, ikan yang mirip ditemukan dan membuat netizen heboh.

Ikan bermata tiga muncul dalam episode 'Two Cars in Every Garage and Three Eyes on Every Fish' di season dua. Diceritakan bahwa Marge Simpson memasak untuk bos suami Homer, Tuan Burns. Namun, miliarder itu terkejut ketika Marge menyuguhkan ikan bermata tiga Blinky di piringnya.

Nah, di forum Reddit, ada ikan yang memiliki mata berjumlah tiga. Ikan itu dengan cepat dibandingkan dengan Blinky.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ikan cod bermata tiga ditangkap di lepas pantai Greenland," bunyi keterangan unggahan itu.

Seakan bisa memprediksi masa depan, tayangan tahun 1990 'The Simpsons' menampilkan adanya ikan mata tiga. Baru-baru ini, ikan yang mirip ditemukan. Foto: Reddit

Netizen kemudian beramai-ramai menuliskan isi otak mereka. Sudah ada 2.900 lebih upvote dan 292 komentar di postingan tersebut.

ADVERTISEMENT

"Blinky," tulis Oriopax.

"Simpsons melakukannya (meramal --red)! Simpsons melakukannya!" ujar yang lain.

"Memukau. Begitu banyak pertanyaan. Apakah itu fungsional? Jika ya, apa pengaruhnya terhadap penglihatan?" tanya netizen penasaran.

"Yang lebih besar kemungkinannya adalah salah satu dari ketiganya tidak berfungsi dengan baik. Anda dapat melihat ikan tersebut menderita exophthalmia di mata kirinya, tebakan saya mungkin tidak berfungsi. Bahkan bisa saja bahwa 2 dari 3 tidak berfungsi. Saya telah melihat banyak kelainan bentuk pada ikan dan dalam banyak kasus tidak berfungsi," pendapat seseorang.

Tidak jelas apa yang menyebabkan mutasi pada ikan yang ditangkap di Greenland itu. Namun, pada tahun 2023, seorang nelayan Argentina pernah menangkap ikan bermata tiga serupa di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir.



Simak Video "Heboh Logo Threads Disebut Diprediksi The Simpsons"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)
back to top