• Home
  • Berita
  • Prancis Susah Payah Kalahkan Austria, N'Golo Kante Masih Menyala

Prancis Susah Payah Kalahkan Austria, N'Golo Kante Masih Menyala

Redaksi
Jun 18, 2024
Prancis Susah Payah Kalahkan Austria, N'Golo Kante Masih Menyala
Jakarta -

Dengan susah payah Prancis mencetak kemenangan saat melawan Austria di Grup D Piala Eropa 2024. Kemenangan tersebut tidak terlepas kiprah N'Golo Kante.

Berlangsung di Duesseldorf Arena, KotaDuesseldorf, Jerman pada Selasa dini hari WIB (18/6/2024), Austria langsung membuat Prancis kewalahan sejak awal. Sayangnya gol bunuh diri Maximilian Woeber di menit ke-38 bikin pasukan Didier Deschamps unggul 1-0.

Hasil tersebut bertahan hingga akhir babak kedua. Pun begitu pertahanan Prancis sempat terancam saat menit ke-85, beruntung Kante melakukan last man tackle sehingga keunggulan Les Bleus bertahan hingga akhir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak heran Kante langsung diganjar Man of The Match dalam laga Prancis vs Austria. Sanjungan ramai diberikan netizen pada gelandang berusia 33 tahun ini.

Banyak yang menilai Kante masih menyala karena mampu bermain 90 menit penuh prima di usia yang tidak muda. Dia nyaris mengamankan area sentral Prancis seorang diri saat dikepung pasukan Austria.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Twitter]


"Maestro kecil yg underrated. Membuat segala hal terlihat simple. Walaupun udah berumur, tp melihat dia dpt MOTM di partai perdana tim Perancis vs Austria, menunjukkan kualitasnya masih sangat layak utk bermain di kompetisi Eropa," ujar @vaiosyhr.

"n'golo kante belum habis. semua sayang kante," ucap @sptnfzn.

"N'Golo Kante melahap jarak 11,8 km pada laga melawan Austria. Not bad untuk pemain berusia 33 tahun yang udah ga main di Eropa.," kata @firzieidris.

"Tapi Kante, gila sih. Gak ilang sama sekali sentuhannya. Gak heran masih dipanggil, dan jadi starting," ujar @dimasawdotco.

"Kante ada dimana2 Lo ke Sorga, dia ada. Lo ke dapur, dia sudah memasak. Lo ke toilet, dia bahkan ada disana. Lo ke sekolah jam 5 subuh, dia bahkan sudah disana jam 4.30 subuh. Kante Everywhere, tidak ada yang menghentikannya, apalagi senyumnya," kicau @Miduk17.



Simak Video "N'Golo Kante Masuk! Ini Skuad Prancis di Euro 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top