• Home
  • Berita
  • Playworks Store Hadirkan Aksesori iPhone Buatan BMW Hingga Ferrari

Playworks Store Hadirkan Aksesori iPhone Buatan BMW Hingga Ferrari

Redaksi
Dec 28, 2022
Playworks Store Hadirkan Aksesori iPhone Buatan BMW Hingga Ferrari

Merayakan usianya ke-10 tahun, Playworks Store menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan aksesori branded produk Apple di Indonesia. Tak hanya itu, mereka berupaya terus melebarkan sayapnya ke lebih banyak lokasi di Tanah Air.

Saat ini Playworks Store menawarkan aksesori case iPhone besutan TUMI, Karl Lagerfeld, GUESS, BWM, Ferrari, Mercedes-Benz, Mini Cooper, House of Marley, Energea dan Skinarma. Selain itu terdapat aksesori charger adaptor, kabel data dan strap untuk Apple Watch.

"PlayWorks Store akan selalu menjadi One Stop Solution yang menghadirkan produk-produk premium dengan mengutamakan kualitas terbaik serta kepuasan konsumen," kata Jouna AB Pribadi, Public Relation PlayWorks Store.

Jouna mengungkap Playworks Store tengah merambah pasar online. Pun begitu mereka tetap menambah gerai fisik.

Belum lama ini Playworks Store membukai toko ke-33 yang berlokasi di Senayan City Jakarta dan Ayani Megamall Pontianak. Langkah ini guna menjangkau pasar lebih luas sembari memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

"Selain memasuki pasar online, kami akan terus berupaya untuk membuka gerai-gerai baru. Harapannya tentu agar masyarakat dapat menjangkaunya, serta sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen", kata Jouna dalam keterangan resminya.

Memeriahkan ulang tahunnya ke-10, PlayWorks Store mengadakan lomba. Hadiah yang ditawarkan menggiurkan, total ratusan juta rupiah.

"Kami menyajikan hadiah berupa mobil Xpander Ultimate dan iPhone 14 Pro Max bagi bagi masyarakat yang beruntung," pungkas Jouna.

Sedikit informasi, PlayWorks Store didirikan pada 2012. Mereka mengklaim sebagai satu-satunya pemilik lisensi resmi sejumlah merek besar dari berbagai negara.

PlayWorks Store memposisikan diri sebagai penyedia produk original dan berlisensi dengan kategori premium lifestyle di Indonesia. Setiap produknya dilengkapi dengan garansi resmi.

PlayWorks Store mengaku punya jutaan pelanggan di seluruh Indonesia, dan terus bertambah setiap harinya. Beberapa di antaranya dari kalangan public figure, mulai dari artis, musisi, gamers hingga content creator.

back to top