• Home
  • Berita
  • Paket Roaming Telkomsel untuk Jemaah Haji, Harga Rp 450 Ribu

Paket Roaming Telkomsel untuk Jemaah Haji, Harga Rp 450 Ribu

Redaksi
Jun 08, 2024
Paket Roaming Telkomsel untuk Jemaah Haji, Harga Rp 450 Ribu
Jakarta -

Telkomsel menyambut 241.000 jemaah haji pada musim haji tahun 2024 dengan menawarkan berbagai produk serta layanan yang memudahkan para penggunanya selama di Tanah Suci, salah satunya layanan roaming internasional. Hal ini juga sebagai komitmennya dalam membantu terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi jemaah haji.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto mengatakan Telkomsel juga berkomitmen untuk menciptakan terobosan melalui inovasi ini agar dapat memberikan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci.

"Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dan dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur," kata Danang dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (6/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adapun produk yang dapat dinikmati oleh pengguna adalah Paket RoaMAX Haji dan eSIM RoaMAX. Dengan Paket RoaMax Haji, para jemaah haji dapat menikmati layanan Telkomsel Prabayar hingga Pascabayar Telkomsel Halo. Pelanggan juga dapat menikmati paket ini mulai dari Rp 450 Ribu dengan kelengkapan kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, kuota SMS hingga 250 pesan.

Tak kalah menarik, paket ini juga menawarkan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20, 30, hingga 45 hari, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jemaah haji.

ADVERTISEMENT

Paket RoaMAX Haji ini akan menawarkan banyak keunggulan, seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, dan kualitas jaringan unggul yang didukung oleh seluruh operator di Arab Saudi.

Tak perlu bingung, layanan pelanggan maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam dapat digunakan di luar negeri melalui nomor +628110000333. Pelanggan juga bisa menggunakannya di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Selain paket internet, Telkomsel juga menawarkan eSIM RoaMAX, di mana dengan Paket RoaMAX (prabayar), pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terkoneksi layanan roaming internasional dengan harga Rp 150ribu.

Pelanggan juga bisa menikmati kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi layanan instan yang dapat digunakan di lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. Pelanggan juga dapat mengisi ulang paket atau memilih paket lain melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#.



Simak Video "Intip Dapur Katering Haji RI, Jemaah Dapat Full Makanan Selama Ibadah"
[Gambas:Video 20detik]
(anl/ega)
back to top