• Home
  • Berita
  • OPPO Hadirkan Ragam Kejutan di 3 Pop-Up Store Find N2 Flip Jakarta

OPPO Hadirkan Ragam Kejutan di 3 Pop-Up Store Find N2 Flip Jakarta

Redaksi
May 18, 2023
OPPO Hadirkan Ragam Kejutan di 3 Pop-Up Store Find N2 Flip Jakarta
Jakarta -

OPPO Indonesia sukses meluncurkan HP lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip beberapa waktu lalu di Plaza Indonesia dengan beragam aktivitas menarik. Tak berhenti di sana, OPPO menghadirkan Pop-Up Store di 3 lokasi di Jakarta untuk menghadirkan berbagai kejutan dan aktivitas menarik bagi para penggemarnya.

Adapun Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip ini bisa dikunjungi di Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023, Mal Kota Kasablanka pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Para pengunjung yang datang ke Pop-Up Store di Plaza Indonesia bisa menikmati Trunk Show Tangan & BNI Emerald serta TikTok Creator Workshop pada tanggal 21 Mei 2023. Sedangkan pengunjung Pop-Up Store Kota Kasablanka dapat mengikuti workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama pada 19 Mei 2023. Selain itu, pengunjung Pop-Up Store Mall Kelapa Gading juga dapat mengikuti workshop Food Photography dengan Anton Ismael pada tanggal 30 Mei 2023.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menjelaskan hadirnya OPPO Pop-Up Store berawal dari ide untuk menghadirkan pengalaman retail yang berbeda. Dengan mengusung harmoni antara teknologi dan alam, OPPO Pop-Up Store menghadirkan Find N2 Flip yang elegan bersama dengan berbagai hewan peliharaan virtual menggemaskan yang muncul saat layar luar hp lipatnya ditutup. Ide ini pun dikemas menjadi desain konkret yang menghadirkan pengalaman retail inovatif dengan konsep yang segar bagi pengunjung.

"Sebagai brand teknologi yang menjadikan inovasi sebagai DNA, OPPO Indonesia senantiasa menempuh langkah-langkah baru untuk memuaskan konsumen kami. Pop-Up Store ini sesungguhnya merupakan sebuah bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda," jelas Patrick dalam keterangan tertulis, Kamis (18/5/2023).

Pop-Up Store OPPO Foto: dok. OPPO

Ia mengungkapkan kombinasi teknologi dengan elemen alam bertujuan memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan OPPO Find N2 Flip secara unik.

"Sejak menggelar pre-order hingga resmi diluncurkan pada Rabu 10 Mei lalu, antusiasme masyarakat terhadap OPPO Find N2 Flip sungguh luar biasa, dan Pop-Up Store yang kami hadirkan di ibu kota ini khususnya merupakan bagian dari apresiasi kami atas hal tersebut," lanjutnya.

Lebih lanjut, Patrick mengatakan pihaknya menghadirkan beberapa aktivitas kustomisasi OPPO Find N2 Flip pada Pop-Up Store. Dengan demikian, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang baru dan mengasah kreativitasnya.

Para pengunjung juga bisa berkeliling area Pop-Up Store dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen dan keseruan saat berada di Pop-Up Store untuk dijadikan konten sosial media.

Apresiasi Pengunjung Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip

Serangkaian inovasi dalam momen peluncuran OPPO Find N2 Flip ini turut diapresiasi para penggemarnya. Keunggulan teknologi dan desain yang diakui ini menegaskan Find N2 Flip sebagai standar baru hp lipat di industri smartphone.

Salah seorang pengunjung Pop-Up Store di Jakarta mengaku dirinya sangat tertarik dengan hp lipat. Namun saat pertama kali hp lipat keluar, ia belum merasa butuh.

"Sekarang saat sudah butuh saya pilih OPPO Find N2 Flip yang jauh lebih keren dan fitur lebih lengkap. Cover screen OPPO Find N2 Flip ini berbeda dengan yang lain, layarnya vertikal sehingga lebih besar," ujarnya.

"Saya pilih warna hitam karena menurut saya lebih unik dengan efek doff. Sebagai pekerja kantoran, OPPO Find N2 Flip ini juga membuat saya semakin stylish," imbuhnya.

Pengunjung Pop-Up Store OPPO Foto: dok. OPPO

Sebagai informasi, OPPO memberi kejutan lain untuk para pembeli Find N2 Flip yang bertransaksi di Pop-Up Store ketiga lokasi di atas. Pengunjung bisa mendapatkan The Official Marvel Studios 'Guardians of the Galaxy Vol 3' Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan. Serta bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis. Pengunjung juga bisa berkreasi bikin konten seru di photo booth low-angle dan berkesempatan memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

Selain bisa dikunjungi warga Jakarta, Pop-Up Store Find N2 Flip ini pun hadir di kota lainnya. Beberapa di antaranya ialah Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei - 11 Juni 2023, Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 - 21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 pada 24 - 28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 - 28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei - 4 Juni 2023.

Catat tanggal dan lokasinya untuk rasakan pengalaman serta kejutan menarik di OPPO Pop-Up Store Find N2 Flip.

(anl/ega)
back to top