• Home
  • Berita
  • MU Menang Lawan Leeds, Netizen Geram Maguire Konsisten Bikin Blunder

MU Menang Lawan Leeds, Netizen Geram Maguire Konsisten Bikin Blunder

Redaksi
Feb 13, 2023
MU Menang Lawan Leeds, Netizen Geram Maguire Konsisten Bikin Blunder

Manchester United menang lawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (12/2/2023). Kendati begitu banyak netizen fans Setan Merah geram pada Harry Maguire karena masih konsisten bikin blunder sepanjang pertandingan.

Dikutip dari detiksport, MU memainkan Maguire sebagai starter. Ia berduet di jantung pertahanan dengan Luke Shaw.

Maguire dinilai tampil apik kala melawan Leeds. Bahkan aksinya mendapatkan pujian dari David deGea yang mengatakan kalau Maguire tampil sangat fantastis membantu MU torehkan cleansheet.

"Pertandingan hebat, kami tahu jika kami bisa menjaga cleansheet, kami akan memenangkan pertandingan, jadi kami melakukannya. Kami berjuang sampai akhir seperti sebuah tim. Pemain seperti Harry (Maguire), dia belum bermain sebanyak yang dia bisa. Dia bermain hari ini dan dia bermain fantastis sehingga artinya tim bermain kuat," ujar De Gea dikutip dari BBC

Namun berbeda dengan pendapat warganet. Mereka begitu jengkel karena Maguire tidak berubah, selalu bikin blunder di setiap pertandingan.

Saking banyaknya yang kesal, nama Maguire jadi trending topik. Tak hanya di Indonesia, tapi seantero dunia. Berikut rangkumannya.

"Ampun dah maguire bisa banget gituloh ngelakuin blunder yg sama berkali kali, kek gapernah belajar dari blunder dia yg dulu," ujar @VioletAndGreens.

"Man United menang, Lord #Maguire konsisten ngelawaknya," tulis @bayud3wa.

"Semoga lawan barca ten hag lupa beli tiket pesawa ke catalan buat maguire," harap @suedehead___.

"Maguire tuh emang ngaco yah..bikin degdegan aja tiap kali dia pegang bola

back to top