• Home
  • Berita
  • Makin Lengkap dengan EZPay, Ini Ragam Fitur Unggulan Aplikasi MyBluebird

Makin Lengkap dengan EZPay, Ini Ragam Fitur Unggulan Aplikasi MyBluebird

Redaksi
Oct 06, 2023
Makin Lengkap dengan EZPay, Ini Ragam Fitur Unggulan Aplikasi MyBluebird
Jakarta -

PT Blue Bird Tbk terus mengembangkan aplikasi digitalnya, MyBlueBird, untuk memberikan kemudahan solusi layanan mobilitas bagi masyarakat. Aplikasi ini menjembatani sistem transaksi ride hailing menuju layanan online dan cashless sesuai kebutuhan masyarakat masa kini.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono mengungkapkan pembaruan aplikasi MyBluebird merupakan bentuk keberlanjutan pilar transformasi Bluebird.

Dilansir dari laman resmi Bluebird Group, MyBluebird merupakan salah satu channel pemesanan yang memiliki pertumbuhan paling pesat. Bahkan di saat pandemi, aplikasi MyBluebird menjadi salah satu channel andalan bagi pengguna Bluebird dalam bepergian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bluebird mencatat peningkatan signifikan jumlah pengguna aktif dan transaksi pengguna selama pandemi.

Aplikasi MyBluebird Foto: dok. Bluebird

"Seiring pulihnya tren mobilitas masyarakat pasca pembatasan sosial COVID-19, serta perubahan perilaku masyarakat, kehadiran All New MyBluebird merupakan wujud nyata komitmen perusahaan untuk mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam setiap inovasi dan transformasi kami," dikutip dari laman Bluebird Group, Selasa (3/10/2023).

"Untuk itu, kami di Bluebird terus mengembangkan fitur layanan kami guna menghadirkan layanan mobilitas yang aman, nyaman, mudah dan dapat diandalkan," imbuhnya.

Adapun sejumlah fitur andalan dan keunggulan dari pembaruan aplikasi MyBluebird antara lain:

EZPay

EZPay menjadi salah satu fitur andalan MyBluebird yang menghadirkan kemudahan ekstra bagi pelanggan. Dengan fitur ini, pengguna aplikasi dapat mengkonversi pesanan street hailing menjadi online booking, sehingga pengguna mendapatkan kemudahan transaksi melalui beragam jenis pembayaran non-tunai yang tersedia di aplikasi All New MyBluebird.

Jadi, meski tidak booking secara online, pengguna Bluebird kini bisa melakukan pembayaran transaksi perjalanan secara cashless secara lebih praktis, baik melalui credit card, e-wallet, GoPay, QRIS, dan lainnya.

EZPoint

Terbaru, Bluebird meluncurkan EZPoint sebagai wujud penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna. EZPoint merupakan program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Terdiri empat tingkat pengguna, antara lain Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. Pengguna Bluebird nantinya dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi masing-masing.

Recommendations

Bluebird juga menambahkan fitur baru berupa Recommendations yang bertujuan meningkatkan pengalaman mobilitas. Di fitur ini, pengguna dapat melihat promo, destinasi kuliner, dan tujuan hiburan menarik lainnya.

New Design

Aplikasi digital MyBluebird menghadirkan tampilan/desain baru untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Dengan user interface dan user experience yang lebih baik, pengguna bisa lebih nyaman memanfaatkan aplikasi ini.

Lebih lanjut, dengan hadirnya beragam fitur dan keunggulan di All New MyBluebird, pelanggan Bluebird kini dapat semakin mudah memilih langsung layanan mobilitas yang diinginkan dengan satu klik saja, mulai dari layanan taksi, sewa mobil, kirim barang, maupun shuttle ke luar kota.

Pengguna pun bisa mendapatkan data perjalanannya bersama Bluebird, sehingga pendataan transaksi dan perjalanan lebih transparan.



Simak Video "Kontribusi Bluebird Kurangi Polusi Udara dengan EV dan CNG"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
back to top