Lewat 'Portrait of Love', OPPO Satukan 89.322 Cinta Keluarga Indonesia
OPPO Indonesia menggelar kampanye digital bertajuk '#OPPOPortraitofLove', sebuah kampanye yang mengajak masyarakat berbagi makna cinta tak hanya lewat ungkapan, tapi juga lewat foto portrait. Kampanye yang digelar dari 14 Februari hingga 31 Maret 2023 ini berhasil menyatukan 89.322 cinta keluarga Indonesia lewat unggahan foto dan video di media sosial.
Mereka pun membagikan berbagai bentuk cerita cinta dengan bermacam-macam cara. Antusiasme tinggi dari keluarga Indonesia ini menunjukkan bagaimana OPPO memposisikan diri untuk dapat hadir dalam setiap momen penting keluarga Indonesia, seperti halnya pada perayaan cinta di bulan penuh kasih sayang.
Pada kampanye ini, OPPO turut menggandeng fotografer ternama Vicky Tanzil untuk ikut mengabadikan 108 foto portrait bertema cinta dan menangkap berbagai kisah serta ungkapan kasih sayang yang mewakili keluarga Indonesia. Vicky pun menggunakan perangkat Reno8 T Series terbaru OPPO untuk merekam seluruh momen cinta keluarga Indonesia ini.
Keseluruhan 108 foto tersebut lantas dicetak dalam ukuran besar dan dipamerkan pada pameran Portrait of Love yang sebelumnya diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia dari tanggal 14 Februari 2023 lalu.
OPPO Foto: OPPO |
"Fitur Ultra Clear Portrait pada perangkat OPPO Reno8 T Series sangat membantu saya sebagai seorang fotografer untuk mendapatkan kualitas foto terbaik dengan resolusi tinggi 108MP pada setiap foto yang saya hasilkan. Resolusi besar ini, memberi saya keleluasaan untuk mengeksplorasi sudut pengambilan gambar dengan melakukan cropping," ujar Vicky dalam keterangan tertulis, Minggu (9/4/2023).
"Resolusi besar juga memberikan keuntungan tambahan untuk kebutuhan cetak pada media dengan ukuran yang cukup besar." ungkap Vicky Tanzil, Fotografer Muda Indonesia," tandasnya.
Simak Video "Melihat Langsung Proses Produksi Oppo Smartphone di Pabriknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)