• Home
  • Berita
  • Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Aura Fire Vs Evos Legends

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Aura Fire Vs Evos Legends

Redaksi
Sep 17, 2023
Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Aura Fire Vs Evos Legends
Jakarta -

Babak reguler season MPL ID S12 week ketujuh memasuki hari terakhirnya. Bakal ada penampilan dari Evos Legends, yang berhadapan dengan Aura Fire.

Persaingan keduanya untuk mengumpulkan pundi-pundi poin kemenangan digelar di MPL Arena, Tanjung Duren. Mereka akan bertarung sebagai laga penutup pada pukul 19.00 WIB.

Namun selain Aura dan Evos, ada dua tim lain yang juga akan bertanding. Mereka adalah Rebellion Zion vs Onic Esports.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nah supaya tidak ketinggalan dengan keseruannya, mari simak jadwal MPL ID S12 di bawah ini, sebagaimana pantauan detikINET dari situs resminya, Minggu (17/9/2023).

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini

Pertandingan hari ini bisa dibilang menjadi salah satu laga penting bagi Evos Legends, sebab mereka sekarang berada di peringkat delapan dan tidak punya poin yang cukup untuk tampil di babak selanjutnya.

Jadi, kemenangan dari Aura Fire hari ini sangat diperlukan. Dengan catatan, mereka juga bisa memenangkan sisa pertandingan di pekan kedelapan, agar bisa lolos ke playoff.

Hanya saja para penggemarnya harus sedikit bersabar bila ingin menyaksikan pertarungan Aura berhadapan Evos. Di sini, laga akan dibuka oleh duel antara Rebellion Zion melawan Sang Pemuncak Klasemen MPL ID S12, juara MPL ID S11, juara ESL Snapdragon Series, yakni Onic Esports.

Berikut jadwal MPL ID S12 hari ini. Catat dan jangan sampai ketinggalan pertandingannya.

  • Match 1: Rebellion Zion vs Onic Esports - 16.30 WIB
  • Match 2: Aura Fire vs Evos Legends - 19.00 WIB

Nah bagi fans yang tidak punya tiket untuk nonton di venue, masih bisa menyaksikannya secara online. Moonton menyiarkan tayangan langsung MPL ID S12 melalui media sosial resmi mereka, salah satunya YouTube MPL Indonesia.



Simak Video "ESL Kagum dengan Atmosfer Penonton Indonesia di Snapdragon Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/hps)
back to top