• Home
  • Berita
  • Jadwal MPL ID S11 Hari Ini: El Clasico, RRQ vs Evos Legends

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini: El Clasico, RRQ vs Evos Legends

Redaksi
Feb 26, 2023
Jadwal MPL ID S11 Hari Ini: El Clasico, RRQ vs Evos Legends

Akhirnya laga el clasico antara RRQ vs Evos Legends akan segera dimulai. Pertandingan bakal menjadi penutup keseruan di babak reguler season pekan kedua.

Kebetulan ini leg pertama untuk pertemuan keduanya. Baru setelah itu pada minggu terakhir pada tanggal 23 Maret 2023, el clasico leg kedua diselenggarakan.

Namun sepertinya laga hari ini, akan menjadi pertarungan yang cukup berat bagi Sang Harimau Putih. Hal itu dikarenakan, win streak mereka akhirnya dipatahkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 1-2.

Sedangkan RRQ sukses membantai Aura Fire dengan skor 2-0. Jadi keduanya berangkat dengan hasil yang berbeda.

Nah bagi Evos Fams dan RRQ Kingdom yang ingin menyaksikan keseruannya, bisa langsung menyambangi The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan. Supaya nggak ketinggalan, berikut jadwal MPL ID S11 hari ini, seperti dikutip dari situs resmi id-mpl, Minggu (26/2/2023).

Sebagai tambahan informasi bagi yang belum tahu, pertandingan di babak reguler season mengusung Format Best of 3 (Bo3). Jadi setiap tim harus memenangkan dua game bila ingin meraih poin sempurna.

Nah berbeda dengan season sebelumnya, karena sekarang reguler season hanya digelar enam minggu saja. Jadi bagi tim yang sering mengalami kekalahan pada tiga minggu pertama, kemungkinan untuk lolos ke playoff agak sulit.

Babak awal diselenggarakan sejak tanggal 17 Februari lalu. Moonton melaksanakannya hingga 26 Maret 2023, yang ditutup oleh pertandingan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego.

Selain bisa disaksikan secara offline, ada tayangan online juga. MPL ID S11 dapat dilihat melalui channel Youtube MPL Indonesia.

back to top