• Home
  • Berita
  • Geng Tai Berulah, Komedian Rigen yang Malah Kena 'Getahnya'

Geng Tai Berulah, Komedian Rigen yang Malah Kena 'Getahnya'

Redaksi
Feb 20, 2024
Geng Tai Berulah, Komedian Rigen yang Malah Kena 'Getahnya'
Jakarta -

Kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh sekelompok siswa SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan, telah menimbulkan kemarahan dan kecaman dari media sosial. Sial bagi komedian Rigen Rakelna, namanya ikut diseret oleh netizen.

Pasalnya beredar foto Geng Tai yang diduga menjadi pelaku perundungan. Nah salah satu anggotanya memiliki tampang mirip Rigen.

Tak pelak netizen langsung ramai membahas yang membuat nama pria berusia 32 tahun itu ikutan trending bareng sejumlah pelaku perundungan. Kendati mungkin warganet hanya bercanda, sayangnya Geng Tai yang berulah Rigen malah kena 'getahnya'

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Twitter]


"Itu antara mirip Rigen klo ngga Fadil jaidi ga sih," ujar @AkuuBobi menanggapi.

"perpaduan rigen + fadil jaidi," pendapat akun @Dons4Zee.

"Rigen rigen, bener bener emng, udah punya anak juga, malah nyamar jadi bocah binus," canda @faik_aang.

"Gambaran Rigen pas SMA ya,tadi pas liat sekilas lgsg ingetnya juga ke Rigen," ujar @youcallmesall.

"Maaf banh hanya sekedar berpendapat, dengan komentar becanda spt ini gw takut nya s pelaku makin ngelunjak karena netizen indo selalu becanda ketika hal serius terjadi," saran dari @bumbleebar.

Kasus Perundungan Geng Tai

Kasus perundungan mencuat setelah video perundungan yang dilakukan oleh Geng Tai beredar luas di X. Nama Geng Tai berarti geng besar dalam bahasa Mandarin.

Salah satu anggota geng tersebut diduga adalah anak dari artis terkenal Vincent Rompies. Hal ini dibenarkan oleh pihak Binus School Serpong.

"Iyah (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Kembali pada video yang beredar, terlihat seorang siswa yang hanya mengenakan kaus dan celana dalam, dikeroyok dan dilecehkan oleh segerombolan siswa lainnya. Korban merupakan junior dari Geng Tai mengalami luka memar dan luka bakar akibat perundungan tersebut.

Menurut ibu korban, anaknya tidak melawan karena adiknya yang masih kelas 7 juga diancam oleh Geng Tai. Ibu korban juga mengatakan bahwa perundungan ini sudah berlangsung sejak tahun lalu, dan pihak sekolah tidak memberikan tindakan yang tegas. Ibu korban pun melaporkan kasus ini ke polisi dan meminta keadilan untuk anaknya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan pihaknya sudah mengecek kondisi korban yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Korban disebut mengalami sejumlah luka akibat perundungan.

"Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin (19/2).

Alvino mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan," ujarnya.



Simak Video "Santri di Jambi Jadi Korban Perundungan Dua Seniornya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top