• Home
  • Berita
  • Galaxy Z Flip6: Solusi Praktis untuk Konten Kreatif Masa Kini

Galaxy Z Flip6: Solusi Praktis untuk Konten Kreatif Masa Kini

Redaksi
Oct 09, 2024
Galaxy Z Flip6: Solusi Praktis untuk Konten Kreatif Masa Kini

arenagadget.id – Tren content creation semakin berkembang dengan gaya-gaya kreatif seperti foto angle unik, video hyperlapse, dan foto slow-shutter. Galaxy Z Flip6 hadir untuk menjawab kebutuhan ini, menghadirkan perangkat yang mempermudah proses pembuatan konten kekinian tanpa perlu alat tambahan seperti tripod.

Dengan form factor yang bisa dilipat, smartphone ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam mengambil konten dari berbagai sudut.

Flex Mode: Bikin Konten Kreatif Tanpa Repot

Flex Mode di Galaxy Z Flip6 memungkinkan penggunanya untuk merekam video atau mengambil foto dari berbagai angle tanpa memerlukan tripod. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang suka bikin video hyperlapse atau foto long exposure.

Hasilkan video hyperlapse dengan mudah dan praktis menggunakan Galaxy Z Flip6

Smartphone ini dapat berdiri sendiri dengan stabil, menjadikannya solusi praktis untuk konten yang membutuhkan durasi pengambilan gambar yang lama.

Hyperlapse dan Long Exposure Foto Praktis

Step by step untuk bisa mengakses fitur hyperlapse yang tersedia di kamera Galaxy Z Flip6

Fitur Hyperlapse di Galaxy Z Flip6 memungkinkan kamu untuk merekam video dengan durasi panjang secara stabil. Bahkan, dengan Night Hyperlapse, kamu bisa mendapatkan hasil video yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Hasil pengambilan foto menggunakan Expert RAW di Galaxy Z Flip6, tidak perlu khawatir shaky karena ada Flex Mode

Untuk menghasilkan foto long exposure, kamu tidak perlu repot membawa tripod. Cukup gunakan Expert RAW, atur shutter speed, ISO, dan white balance sesuai keinginan untuk mendapatkan hasil yang lebih profesional. Format RAW memberikan kebebasan untuk mengedit foto dengan kualitas gambar yang tetap tinggi.

Cara setting penggunaan Expert RAW untuk mendapatkan hasil foto long exposure yang sempurna

Eksplorasi Angle Unik dengan Fleksibilitas Engsel

Berkat Flex Hinge terbaru, Galaxy Z Flip6 lebih stabil saat digunakan dalam berbagai sudut. Kamu bisa mengeksplorasi angle foto yang unik seperti POV shots dengan menjepitkan perangkat di pakaian atau medium lain.

(Kiri) Contoh penempatan angle unik di kantong kemeja untuk membuat hasil foto POV yang unik. (Kanan) Hasil foto POV yang berhasil dijepret menggunakan Galaxy Z Flip6

Dengan stabilitas yang lebih baik, pengguna dapat dengan bebas mengeksplorasi kreativitas dari berbagai perspektif yang menarik.

Performa Tangguh untuk Pembuatan Konten Tanpa Henti

Selain unggul dalam fitur kamera, Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, memastikan kinerja yang cepat dan efisien saat digunakan untuk pembuatan konten.

Berkat Flex Mode dan hinge yang kuat, pengguna bisa mengeksplorasi angle untuk mengambil berbagai konten menggunakan Galaxy Z Flip6 dengan kreatif

Vapor Chamber yang terintegrasi memastikan perangkat tetap dingin meski digunakan untuk perekaman dalam waktu lama.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian:

  • 12GB/256GB: Rp17.499.000
  • 12GB/512GB: Rp19.499.000

Dengan pilihan warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint, Galaxy Z Flip6 menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin konten kreatif dengan effortless.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id dan dapatkan Galaxy Z Flip6 sekarang juga!

back to top