• Home
  • Berita
  • Ez Win! Bantai NTMC 2, Detikcom Juara Esport7 Media Tournament

Ez Win! Bantai NTMC 2, Detikcom Juara Esport7 Media Tournament

Redaksi
Feb 20, 2023
Ez Win! Bantai NTMC 2, Detikcom Juara Esport7 Media Tournament

Detikcom sukses menjuarai kompetisi Mobile Legends bertajuk Esport7 Media Tournament. Gelar itu mereka dapatkan, setelah membantai lawannya NTMC 2 di babak grand final 3-0 tanpa balas.

Selain menyandang gelar sebagai tim Mobile Legends terbaik di lingkup media, Detikcom juga memperoleh hadiah lain. Tim yang dipimpin oleh Fariz selaku manajer dan pelatih ini, berhak atas apresiasi finansial sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, untuk titel Most Valuable Player (MVP) Esport7 Media Tournament, disabet oleh jungler andalan Detikcom, Muhammad Royyan alias Astagaaa royy. Dengan begitu, dirinya membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

"Intinya mereka baru dipertemukan dalam satu tim tapi ternyata langsung memiliki chemistry yang bagus. Selain memiliki kemampuan bermain banyak hero, disiplin dalam setiap pertandingan dan komunikasi yang baik membuat tim detikcom YORU bermain sangat cermat," kata Fariz kepada detikINET, Minggu (19/2/2023).

"Kami detikcom YORU bangga bisa membawa nama detikcom sebagai juara 1 antar media, dan semakin bersemangat untuk mengikuti turnamen lainnya," pungkas Fariz.

Kompetisi antar media ini digelar oleh Trans 7, dan sudah bergulir sejak tanggal 13 Februari 2023 lalu. Setidaknya ajang bergengsi tersebut diikuti oleh 28 media, dengan total 45 tim yang berpartisipasi.

Keseruannya dibuka oleh babak kualifikasi selama dua hari, mulai dari dari 13-14 Februari. Kemudian dilanjut babak playoff tanggal 15 dan 17 Februari 2023.

Sedangkan final lower bracket dan grand final, dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2023. Berikut daftar tim yang menjadi pemenang di Esport7 Media Tournament:

Sebagai tambahan informasi, bahwa Detikcom Esports sebenarnya mengirim dua tim, yakni Detikcom YORU dan Detikcom GOGO. Namun sayangnya untuk GOGO harus terhenti perjalanannya, usai kalah di lower bracket.

back to top