• Home
  • Berita
  • Laptop Asus Harga 3 Jutaan Terbaik 2022

Laptop Asus Harga 3 Jutaan Terbaik 2022

Redaksi
Sep 03, 2022
Laptop Asus Harga 3 Jutaan Terbaik 2022

arenagadget.id – Saat ini hadir laptop Asus harga 3 jutaan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk dimanfaatkan. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kebutuhan harian.

Laptop hadir sebagai sebuah produk teknologi yang canggih telah memberikan banyak keuntungan. Setiap orang yang memanfaatkannya akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan lebih mudah.

Melakukan pemilihan laptop sendiri sudah pasti akan membuat Anda memiliki tanggung jawab besar untuk mencari spesifikasi sesuai keperluan. Jika Anda bisa mendapatkan spesifikasi terbaik dalam pemilihan yang dilakukan maka hasilnya sudah pasti akan sesuai harapan.

Dan akhirnya anda bisa mendapatkan kualitas laptop yang sesuai dengan harapan dengan harga yang minim dan sesuai dengan keuangan Anda.

Rekomendasi Laptop Asus Harga 3 Jutaan Terbaik September 2022

Dalam pembahasan berikut tentu akan kami ulas beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih sebagai pengguna laptop murah ini. Tentunya beragam pilihan tersedia memiliki kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi meski hanya dengan harga 3 jutaan.

1. ASUS E203MAH-FD013T

Membahas terkait dengan beragam rekomendasi dari laptop asus harga 3 jutaan yang terbaik tentu banyak sekali pilihannya. Salah satu yang saat ini bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi tepat untuk dinikmati adalah ASUS E203MAH-FD013T.

Tentunya produk asus tipe ini hadir sebagai sebuah rekomendasi laptop tepat untuk Anda yang memiliki budget 3 jutaan saja. Pada ASUS E203MAH-FD013T ini tentunya Anda bisa mendapatkan spesifikasi unggulan berupa layar sebesar 11,6 inci.

Hadir dengan adanya resolusi layar 1366×769 pixsel akan membuat Anda sebagai pengguna tidak akan mengalami kesulitan. Selain itu juga hadir adanya prosessor masuk kategori intel Celeron N4000 yang menghadirkan keungguannya tersendiri.

Tentunya Anda bisa mendapatkan keunggulan lainnya berupa kualitas grafis yang tinggi dan juga RAM sebesar 2GB. Hadir pula penyimpanan yang berkapasitas 500 GB akan membuat Anda merasakan kepuasannya. Anda bisa dapatkan laptop asus jenis ini hanya dengan harga sebesar Rp. 3,1 jutaan saja.

2. ASUS E402YA-GA202T

Jika Anda memiliki budget hanya 3 jutaan saja maka produk asus bisa menjadi pilihan terbaik untuk dibeli. Salah satu rekomendasi yang kini dapat coba Anda andalkan adalah ASUS E402YA-GA202T tentunya.

Ini merupakan sebuah rekomendasi terbaik yang membantu Anda dapatkan kepuasan tersendiri saat menggunakannya.

Hadir dengan adanya kualitas layar sebesar 14 inci dan juga resolusi 1366x 768 piksel akan mendukung pemakaian Anda. Adanya grafis yang berkualitas apik akan membuat Anda mendapatkan kepuasan tersendiri.

Apalagi adanya kapasitas penyimpanan berupa RAM sebesar 4GB dan juga 1 TB HDD akan sangat mendukung. Berbagai fitur andalan tentu bisa Anda nikmati dalam pemanfaatan laptop ASUS E203MAH-FD013T ini pastinya.

Tentunya jika Anda menggunakan laptop jenis ini maka akan dapat menikmatinya untuk lakukan penyimpanan apapun itu. Ini menjadi sebuah keunggulan yang sangat membantu bagi Anda yang inginkan kualitas terbaik untuk bantu penyelesaian pekerjaan.

3. ASUS X441BA-GA443T

Salah satu produk laptop asus harga 3 jutaan yang kini dapat Anda jadikan sebagai pilihan adalah ASUS X441BA-GA443T. Laptop ini merupakan salah satu jenis yang menghadirkan kualitas unggulan untuk Anda nikmati kualitasnya. Anda bisa menikmati kapasitas layar sebesar 14 inci yang bantu hadirkan kualitas mumpuni.

Selain itu tentunya Anda juga bisa dapatkan kualitas grafis yang mumpuni dengan kategori AMD Radeon R3 Grapics. Hadirnya penyimpanan sebesar 1 TB HDD dengan RAM sebesar 4 Gb akan sangat mendukung Anda menyimpan segala file.

Tentunya ini akan membuat Anda begitu puas dalam pemanfaatan laptop canggih untuk segala bentuk penyelesaian tugas pastinya.

ASUS X441BA-GA443T ini tentunya di bandrol dengan harga 3,9 jutaan saja dan ini dapat membantu Anda dapatkan keuntungan optimal. Anda bisa dapatkan kualitas mumpuni dalam pemanfaatan ASUS X441BA-GA443T untuk penyelesaian pekerjaan.

Dapatkan kepuasan optimal dan Anda akan menikmati dukungan maksimal dalam penyelesaian pekerjaan nantinya.

4. ASUS X541NA-BX402T

Perlu kita ketahui bahwa pada dasarnya ASUS X541NA-BX402T ini jadi salah satu rekomendasi laptop asus harga 3 jutaan yang tersedia. Ini menjadi sebuah produk unggulan yang dapat membuat Anda dapatkan kepuasan dalam pemanfaatannya.

Tentunya Anda bisa menikmati kualitas penggunaan terbaik dengan harga Rp. 3,5 jutaan saja pastinya. Perlu untuk diketahui bahwa ASUS X541NA-BX402T ini hadir dengan layar sebesar 15,6 inci dan resolusi 1366×768 piksel. Anda juga bisa mendapatkan kualitas grafis berupa intel HDD 500 yang mendukung kenyamanan dalam penggunaan.

Hadir pula RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan mencapai 500 GB HDD. Tentunya masih ada banyak lagi berbagai rekomendasi laptop asus harga 3 jutaan yang kini hadir dengan kualitas terbaik.

Pemilihan tepat yang Anda lakukan sudah pasti akan mendukung kepuasan dalam pemanfaatan yang dilakukan. Nah, itu saja rekomendasi laptop ASUS harga 3 jutaan di September 2022 yang bisa kami sampaikan dan semoga dapat bantu Anda pilih laptop tepat untuk di manfaatkan.

back to top