• Home
  • Berita
  • Cara Nonton Bola Live Streaming Gratis di HP 2022

Cara Nonton Bola Live Streaming Gratis di HP 2022

Redaksi
Sep 05, 2022
Cara Nonton Bola Live Streaming Gratis di HP 2022

arenagadget.id – Cara nonton bola live streaming gratis di HP atau laptop agar kamu tidak ketinggalan pertandingan tim kesayangan kamu tengah jadi buruan. Karena terasa praktis dan kita bisa menonton pertandingan dari mana saja.

Hampir sebagian besar dari kita sudah familiar melihat pertandingan sepak bola melalui handphone atau laptop, sebab di televisi swasta menonton live streaming bola melaui Mola TV, beIN Sports, dll.

Nonton bola live streaming menjadi favorit sebab kamu hanya perlu punya HP, tab atau laptop, dan tentu saja kuota internet. Kamu juga bisa menontonya sambil tiduran dikamar, dijalan, tempat tongkrongan atau dimana saja.

Pilihan berbagai aplikasi online maupun situs website nonton bola gratis juga bisa kamu dapatkan dengan mudah diinternet. Ada juga yang berlangganan TV kabel berbayar, namun bagi sebagian orang itu cukup mahal.

Nonton Bola Live Streaming Gratis di HP (September 2022)

Jadi untuk bisa menikmati tayangan tontonan bola di layanan TV kabel bukan jadi pilihan ideal dari segi finansial atau yang mungkin tidak punya televisi.

Cara ini juga bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan pertandingan liga-liga di Eropa yang tidak disiarkan oleh televisi nasional.

1. Nonton Bola Live Streaming TV Online

Cara nonton bola live streaming gratis pertama adalah via TV online. Beberapa stasiun televisi ikut menyiarkan pertandingan sepakbola secara live.

Tapi jika Anda tidak punya televisi atau sedang berada di luar rumah, Anda sekarang juga bisa nonton live streaming bola di Android via smartphone.

Syaratnya, sudah pasti harus punya HP dan kuota internet yang cukup. Yang menarik, sekarang layanan TV Online bola menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk menonton siaran ulang tayangan bola yang belum sempat ditonton.

Banyak stasiun televisi sudah memiliki siaran TV online sendiri di situs resmi mereka. Kamu hanya perlu install aplikasi stasiun TV nasional atau melalui situs website resmi mereka.

2. Nonton Bola Lewat Aplikasi Streaming

Selain menonton tayangan pertandingan bola lewat TV Online, kamu juga bisa nonton bola live melalui aplikasi streaming bola.

Untuk bisa menggunakannya, kamu harus lebih dulu mendownload aplikasinya yang biasanya tersedia secara gratis di Play Store untuk pengguna Android atau di App Store bagi pengguna iOS.

Anda bisa nonton berbagai pertandinganbola liga dunia secara live streaming di HP Android via aplikasi, seperti misalnya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dll.

Selain bola, banyak aplikasi streaming yang juga menayangkan acara TV, drama korea, film dll. Banyak aplikasi streaming yang bisa kamu nikmati secara gratis.

3. Nonton Lewat Situs Live Streaming Bola

Cara nonton live streaming bola gratis berikutnya adalah nonton lewat situs live streaming bola. Cara yang ketiga ini bisa jadi solusi buat yang tidak mau kehabisan memori dengan mendownload aplikasi streaming.

Sama seperti yang sebelumnya, syarat untuk bisa menonton lewat situs live streaming bola harus punya smartphone, tablet, atau laptop.

Tidak ada syarat spesifikasi tertentu untuk bisa mengakses situs live streaming bola. Yang penting kuota internet kamu masih mencukupi.

Daftar Aplikasi dan Situs Live Streaming Bola

Jika Anda belum tahu harus kemana mencari situs live streaming bola gratis, kami akan berikan rekomendasi beberapa situs nonton bola live streaming yang bisa dicoba.

1. Mola TV

Mola TV merupakan pemegang hak siar resmi live streaming Liga Inggris di Indonesia. Situs streaming ini menyiarkan semua pertandingan secara eksklusif. Pertandingan bisa disaksikan melalui aplikasi atau website Mola TV.

Jadi buat kamu yang mungkin merasa ribet harus mencari-cari link live streaming bola pakai VPN, live streaming bola Mola TV bisa jadi alternatif pilihan situs nonton bola terbaik untuk dipilih.

2. Vidio

Situs dan aplikasi live streaming nonton bola ini sudah cukup populer di Indonesia. Vidio menyediakan berbagai tayangan menarik di dalamnya, mulai dari film, serial, FTV, hingga pertandingan sepak bola dari seluruh dunia.

Tertarik mencoba cara melihat live streaming sepak bola satu ini?

Bagi Anda penggemar olahraga, khususnya sepakbola, Vidio punya channel Sports menayangkan beragam siaran bola, seperti Liga Champions, Liga Eropa, dan lainnya.

Kamu bisa juga nonton channel Bein Sports yang menayangkan Serie A, La Liga, Ligue 1, MLS, dan Piala FA.

3. SuperSoccer TV

Cara nonton bola live streaming berikutnya lewat SuperSoccer TV. Nama SuperSoccer TV sudah bertahun-tahun wara-wiri di station televisi swasta yang menyiarkan liga-liga top dunia.

Kabar bagusnya, saat ini aplikasi SuperSoccer TV telah hadir dengan menyediakan layanan streaming sepak bola dari berbagai liga sepakbola di seluruh dunia.

Seperti misalnya Liga Primer Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

Anda tidak perlu repot berburu link live streaming lagi, karena semuanya bisa disiarkan secara streaming 24 jam non-stop via MUTV.

4. RCTI+

RCTI+ merupakan situs TV Online berbasis internet dari stasiun televisi lokal RCTI. Situs TV Online di bawah naungan MNC Group ini juga menayangkan banyak siaran bola online via live streaming.

Untuk bisa menonton tayangan bola, kamu harus mengklik menu Explore, lalu pilih kategori Match.

Disitu kamu akan bisa melihat bermacam-macam program olahraga dari berbagai jenis seperti sepak bola, tinju, esport, renang, dan masih banyak lagi.

5. beIN Sports Connect

Seperti namanya, beIN Sports Connect adalah channel yang khusus menayangkan acara olahraga.

Selain bisa nonton bola onlinr secara live streaming setiap pekan, kamu juga masih bisa tayangan ulang jika tidak sempat menonton secara live lewat fitur bernama Catch Up.

Tapi ingat, tayangan ulang akan kadaluarsa dalam waktu dua minggu setelah penayangannya.

Itu artinya, kamu sudah tidak bisa menontonnya lagi. beIN Sports Connect menayangkan sejumlah liga sepakbola dunia, seperti FA Cup Inggris, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol, Ligue 1 Perancis, MLS Amerika Serikat, dll.

6. All Football

Aplikasi streaming All Football bisa jadi pilihan berikutnta untuk nonton bola online. Dengan aplikasi ini, kamu tak cuma bisa menonton pertandingan seru tapi juga mendapat informasi update skor pertandingan secara live dari HP kamu.

Kamu juga akan mendapat banyak berita seputar sepakbola dan berbagai hal sebelum dan sesudah pertandingan. Dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan hasil pertandingan sepakbola tim favorit.

Kamu bisa download aplikasi All Football d Play Store.

7. UseeTV Go

UseeTV Go adalah salah satu layanan streaming dari IndiHome. Lewat layanan ini, para pengguna IndiHome bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola via aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini.

Untuk menikmatinya tentu tidak gratis, karena kalian harus membayar biaya langganan.

Aplikasi ini menghadirkan channel olahraga ternama, seperti Bein Sports, FOX Sports, Champions TV, Usee Sports, NBA TV, dan Golf Channel.

Kamu bisa menyaksikan beberapa liga sepakbola dunia di UseeTV Go, seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Champions, Liga Europa, Bundesliga Jerman, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah cara terbaik nonton bola live streaming gratis online di HP dan laptop untuk September 2022.

back to top