• Home
  • Berita
  • Cara Membagikan File Telegram ke Whatsapp dengan Mudah

Cara Membagikan File Telegram ke Whatsapp dengan Mudah

Redaksi
Nov 11, 2022
Cara Membagikan File Telegram ke Whatsapp dengan Mudah

Kira-kira bagaimana cara membagikan file Telegram ke WhatsApp dengan mudah ya? Jika memang saat ini pertanyaan tersebut masih belum detikers temukan jawabannya, mungkin bisa simak pemaparan singkatnya di bawah ini.

Bila berbicara soal aplikasi chatting, sepertinya dua nama yang akan sering kita dengar, yakni WhatsApp dan Telegram. Secara fungsi, keduanya memang memiliki kemiripan seperti mengirim pesan teks atau melakukan panggilan suara.

Hanya saja, masing-masing aplikasi punya keunggulan berbeda-beda. Namun sayangnya, pada pembahasan kali ini, kita akan lebih fokus pada penjelasan soal cara membagikan file Telegram ke WhatsApp.

Meskipun tidak semua pengguna akan menghadapi momen mengirim file lintas platform, kendati begitu, informasi ini perlu diketahui. Supaya nantinya, ketika detikers harus mengirim beberapa file di Telegram ke WhatsApp tidak bingung sendiri.

Pertama-tama, sebelum masuk ke langkah-langkahnya, pastikan bahwa detikers sudah memiliki kedua aplikasi ini. Jika belum install dan bingung bagaimana mendapatkannya, bisa simak caranya berikut.

Setelah sukses melakukan langkah-langkah di atas, pengguna bisa langsung masuk ke tahap berikutnya. Kira-kira sulit tidak sih? Hal ini mengingat keduanya merupakan dua aplikasi berbeda.

Tidak perlu khawatir, karena detikers tidak akan kerepotan sama sekali. Cukup ikuti saja urutannya berikut.

Kurang lebih begitu cara membagikan file Telegram ke WhatsApp dengan mudah. Kalau dirasa ada yang kurang, bisa detikers tambahkan di kolom komentar.

back to top