Aplikasi Afiliasi iBooming Guncang Industri Afiliasi TikTok

Peluncuran aplikasi afiliasi iBooming membuat afiliasi TikTok mengalami transformasi untuk meningkatkan penjualan yang lebih baik dengan kombinasi kecerdasan algoritma dan kemampuan pemasaran yang lebih efektif.
iBooming, aplikasi afiliasi terkemuka ini baru saja meluncurkan platform distribusi produk afiliasi TikTok yang inovatif berdasarkan algoritma canggih. iBooming telah digunakan oleh lebih dari 300.000 kreator aktif di TikTok.
iBooming juga berhasil membantu ribuan brand dalam mencocokan produknya dengan influencer melalui data analisis sehingga menghemat waktu, biaya dan tenaga kerja. Bahkan sampai saat ini, lebih dari 10.000+ mentor online dan ribuan brand internasional maupun nasional telah bergabung dengan platform iBooming.
Platform ini menggunakan kecerdasan sistem dan data analisis akun untuk mencocokan produk yang tepat dengan influencer sehingga mampu meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran dan mengoptimalkan sasaran.
Salah satu fitur utama dari platform ini adalah etalase AI yang disediakan oleh iBooming dan tugas pemasaran yang disesuaikan, iBooming membantu influencer meningkatkan akun mereka di TikTok, meningkatkan penjualan, dan mendongkrak pendapatan.
Konsep platform ini adalah 'orang yang tepat membawa barang yang tepat'. Konsep memastikan bahwa produk yang tepat menentukan audiens yang sesuai. Hasilnya adalah pengurangan biaya, peningkatan efisiensi, dan pertumbuhan eksponensial dalam bisnis distribusi.
Inovasi iBooming ini diharapkan dapat mengubah cara kerja industri afiliasi dan memberikan manfaat nyata bagi influencer, merchant serta pengguna TikTok. iBooming juga dapat membantu peningkatan penjualan dan penghasilan baik untuk brand dan influencer mengingat iBooming sendiri merupakan affiliate partner resmi platform aplikasi TikTok.
iBooming Bawa Banyak Keuntungan bagi Influencer
Foto: iBooming |
iBooming juga memiliki banyak keuntungan bagi influencer sehingga influencer bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi.
1. Pencocok Etalase AI dan Task Marketing untuk Influencer Secara Akurat
Salah satu kelebihan utama iBooming adalah kemampuannya untuk mencocokkan etalase AI dan tugas pemasaran atau task marketing secara akurat untuk influencer. Dengan menggunakan iBooming, influencer dapat menemukan tugas pemasaran yang sesuai dengan keahlian dan mengoptimalkan penghasilan mereka melalui promosi produk di TikTok.
2. Dapat Membangun Team Talent atau Komunitas
Influencer juga bisa membangun team talent atau komunitas untuk promosi produk di TikTok. Influencer dapat merekrut anggota tim talent yang cocok untuk promosi produk mereka dan berkolaborasi untuk meningkatkan efektivitas bentuk promosi yang mereka buat dan saling belajar bersama.
3. Tidak Dikenakan Biaya
Keuntungan lain menggunakan iBooming bagi para influencer adalah tidak perlu tanda tangan kontrak apapun. Bahkan iBooming juga tidak membebankan biaya apapun bagi influencer sehingga influencer bisa menggunakan layanan dan fitur iBooming secara gratis.
iBooming Bawa Banyak Keuntungan untuk Brand
Hadirnya platform iBooming dapat membawa banyak keuntungan untuk brand, terutama soal promosi yang lebih praktis namun efisien. Berikut sejumlah keuntungan yang akan diperoleh brand ketika bergabung dengan iBooming.
1. Meningkatkan Penjualan Produk dengan Lebih Cepat
Brand dapat memanfaatkan iBooming untuk meningkatkan penjualan merchant produk dengan lebih cepat. Sebab, iBooming mencocokan brand dengan kreator berdasarkan algoritma TikTok.
Dengan kreator yang tepat, maka brand akan menghemat banyak waktu untuk mempercepat pendorongan brand ke market. Penggunaan bentuk matriks influencer seperti ini akan jauh lebih menguntungkan mengingat saluran penjualannya yang tidak terbatas ruang dan waktu.
Aplikasi ini akan memudahkan brand untuk dapat memperluas jangkauan pemasaran mereka dengan menghubungkan produk atau layanan melalui jaringan influencer dan afiliasi yang lebih luas. Dengan lebih banyak afiliasi yang mempromosikan produk mereka, brand dapat meraih lebih banyak pelanggan baru dan meningkatkan jumlah penjualan.
2. Mengurangi Biaya Promosi
Dengan pemasaran melalui influencer TikTok yang tepat, brand dapat lebih menghemat biaya promosi yang dikeluarkan. iBooming juga membantu pemilik brand untuk mencocokkan pemasaran skala besar dengan influencer dengan akurasi yang tinggi.
Dengan mengidentifikasi influencer yang tepat untuk produk mereka, pemilik brand dapat memastikan bahwa biaya promosi digunakan secara efektif dan efisien. Hal ini dapat membantu mempercepat penjualan dan meningkatkan penetrasi brand dengan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan metode promosi tradisional.
Bahkan, iBooming juga mampu meng-handle ribuan brand sekaligus tanpa SDM yang banyak sehingga brand dapat lebih berhemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya atau komisi yang tidak diperlukan.
3. Tidak Dikenakan Biaya Apapun
Brand juga lebih diuntungkan ketika menggunakan iBooming. Pasalnya, iBooming tidak mengenakan biaya layanan di muka serta tidak membebankan biaya pra layanan sedikit pun pada pemilik brand. Tentu ini menjadi poin penting untuk menghemat biaya promosi yang besar.
Kehadiran iBooming memang membawa keuntungan baik untuk brand maupun untuk influencer. Apalagi iBooming juga dapat membantu influencer untuk lebih cepat memproduksi video singkat, live untuk mempromosikan produk dan membentuk matriks promosi influencer guna memungkinkan produk supaya menjangkau konsumen di aplikasi TikTok. Dengan begitu, tingkat angka penjualan produk menjadi lebih tinggi.
Jadi, tunggu apa lagi? Anda bisa langsung gunakan platform iBooming untuk meningkatkan penjualan dan penghasilan. Caranya juga mudah, Anda hanya perlu download aplikasi iBooming di AppStore dan PlayStore atau dengan mengunjungi website resmi iBooming di www.iboomingglobal.com.
(akd/akd)